Search

Bali United Berpisah Dengan 3 Pemain Asing

GIANYAR – Usai mengarungi BRI Liga 1 2023/24, Bali United FC cepat melakukan evaluasi, termasuk di sisi pemain asing. Tercatat saat ini manajemen Serdadu Tridatu sudah melepas tiga pemain asingnya yakni Eber Bessa, Mohammed Rashid dan Jefferson Mateus de Assis Estacio atau akrab disapa Jefferson Assis.

Eber Bessa, Gelandang asal Brasil ini sepakat mengakhiri kerja sama untuk menjadi bagian dari Bali United FC di musim mendatang. Pemilik nomor punggung 10 tersebut mengungkapkan isi hatinya setelah resmi tidak lagi menjadi bagian dari klub asal Pulau Dewata.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas berbagai momentum yang boleh kita rasakan selama ini. Terima kasih untuk manajemen, staf pelatih, rekan tim, dan suporter,” ungkap Eber.

Baca Juga:  Dominasi 3 Tim Di Deretan Penghargaan BRI Liga 1 2023/24

Tiga musim menjadi bagian dari Serdadu Tridatu, Eber Bessa sukses langsung mempersembahkan satu trofi Liga 1 musim 2021/2022 pada awal kariernya di Indonesia. Itu menjadi trofi kedua Bali United FC setelah di musim 2019 juga menjuarai trofi perdana Liga 1 Indonesia.

Sedang gelandang asing yang juga pemain timnas Palestina, Mohammed Rashid hanya menghabiskan satu musim bersama Bali United. “Kita bersama tim hingga laga akhir, tetapi dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Berharap bisa lebih lama tetapi tidak bisa dikontrol. Namun alhamdullilah, semuanya baik dan berharap Bali United menjadi yang terbaik di musim mendatang dan sukses,” ungkap Rashid.

Sementara itu striker yang juga pencetak gol terbanyak Bali United FC musim 2023/24, Jefferson Assis juga harus meninggalkan Pulau Dewata. 

Baca Juga:  Jadwal Final Piala AFF 2020: Indonesia Vs Thailand

“Saya sangat senang berada di Bali United dengan berbagai momen yang tercipta. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Saya bisa bermain di salah satu klub luar biasa dalam karier saya. Dengan segala fasilitas dan suporter yang ada, mereka bernyanyi dan melompat bahkan hingga hujan dan itu sangat luar biasa,” ucap Jefferson.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist