Search

Jodie Turner-Smith Membicarakan Putrinya & Joshua Jackson di Pembaruan Baru

Lihat Galeri

Jodie Turner-Smith mengungkapkan bahwa dia senang melihat putrinya tumbuh besar di tengah perpisahannya dengan suaminya yang terasing, Joshua Jackson dalam sebuah wawancara di Good Morning America pada hari Senin, 3 Juni. “Dia menyukai film…Bahkan sejak dia masih jauh lebih muda dia akan duduk di sana menonton sesuatu,” kata aktris berusia 37 tahun itu.

“Saya memasangnya (trailer Star Wars: The Acolyte) dan saya sedang bersama putri saya, dan saya sangat bersemangat… Dia menyukai kartun kecil Star Wars ini dan saya berpikir, ‘Lihat, itu mumi di Star Wars’… Dan dia berkata, ‘Eek, menakutkan!” seru aktris Ibu Aniseya tentang putrinya yang ditakuti oleh “begitu banyak lightsaber.”.

Baca Juga:  Bocoran Mini Konser Hwang Min Hyun di Indonesia

Kabar terbaru keluarga yang langka ini terjadi tak lama setelah Jodie berpisah dari Joshua setelah menikah selama 4 tahun karena “perbedaan yang tidak dapat didamaikan,” kata Jodie kepada E! Berita. Keduanya menikah pada Agustus 2019 saat dia sedang mengandung putri mereka saat ini.

Gambar Getty

Mereka memastikan untuk memprioritaskan putri mereka setelah mereka putus dan meminta hak asuh bersama. “Hal yang paling berani di dunia adalah menyadari ketika ada sesuatu yang tidak berfungsi dan mengambil tindakan, dan saya selalu ingin memberikan contoh seperti itu kepada putri saya…Terkadang hal-hal yang benar-benar ingin kita lakukan ternyata tidak berhasil…Dan tidak apa-apa. Yang paling penting adalah Anda memilih apa yang paling sehat untuk Anda dan keluarga Anda dan tentunya anak-anak Anda,” ungkapnya kepada The Sunday Times pada bulan Februari.

Baca Juga:  Billy Ray Cyrus Mengajukan Cerai Dari Istri Firerose Setelah Tujuh Bulan Menikah

Meski mantan pasangannya tidak bersama, Jodie mengenang pengalamannya bersama Joshua sebagai “momen yang indah”. Mantan bintang Queen & Slim ini menyatakan, “Ada begitu banyak momen berbeda dalam hidup kita di mana kita melihat diri kita sendiri dan berkata, ‘Siapa saya dan apakah saya jujur ​​terhadap hal itu?’ Jika jawabannya tidak, maka Anda harus mengambil tindakan karena saya yakin ada bekas luka yang terlihat karena tinggal di tempat yang tidak baik bagi kita. Dan hal ini tidak hanya berdampak pada kita, tapi juga berdampak pada semua orang di sekitar kita.”

Aktris Sex Education itu menyampaikan, “Dan kini saatnya momen baru bagi kita berdua…Dan betapa serunya!”

Menambah semangat memulai babak baru, Jodie menyampaikan kepada GMA antusiasmenya terhadap The Acolyte. “Saya belum pernah begitu bersemangat untuk melihat diri saya sendiri dalam sesuatu… Ketika saya melihat trailernya untuk pertama kalinya, saya melompat ke udara – saya seperti Zendaya di adegan akhir Challengers seperti ‘COME ON!’ Saya sangat bersemangat, saya sangat senang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist