Search

Benny Blanco Mengungkapkan Cintanya kepada Selena Gomez dengan Catatan Termanis

Lihat Galeri

Benny Blanco memberi Selena Gomez pesan yang sangat lucu untuk bangun tidur pada hari Senin, 29 April. Produser, 36, mengungkapkan bahwa dia menyiapkan makanan super lucu untuk pacarnya, 31, dalam video TikTok baru, dan Selena membagikan foto catatan super manis yang dia tinggalkan untuknya di Instagram Story-nya. Itu jelas merupakan pesan yang lucu untuk dia bangun.

Catatan yang ditulis Benny untuk pelantun “Love On” itu dibuat secara dadakan, ia hanya menuliskannya di selembar kertas tisu dengan spidol hitam. “Aku mencintaimu! Tidur nyenyak! Aku membuatkanmu steak!” Benny menulis di kertas itu sambil menggambar hati. Selena memposting catatan itu di Story-nya, menandai kekasihnya dengan emoji hati putih.

Baca Juga:  Usaha Menjadikan Semarang Kota Mode

Selena Gomez membagikan pesan yang ditinggalkannya untuk Benny Blanco saat dia sedang tidur
“AKU MENCINTAIMU! TIDUR NYAMAN! AKU MEMBUATMU STEAK! 🤍”

Selena Gomez mengirim pesan bahwa Benny Blanco sedang tidur.
“¡” TE AMO! ¡DUERME BIEN! ¡TE DIA HECHO BISTEC! 🤍” pic.twitter.com/UFGI7de7Un

— Akun Penggemar Selena Gomez (@_selenagomezecu) 29 April 2024

Benny sebenarnya memandu penggemar melalui proses menyiapkan steak untuk Selena dalam video TikTok yang lucu. “Saya bangun pagi-pagi sekali, dan saya berpikir, ‘Saya ingin melakukan sesuatu yang baik untuk pacar saya.’ Saya berpikir kapan pun saya ingin membuat dia tersenyum atau bercinta, saya akan membuatkan steak untuknya,” katanya di awal klip, sebelum memandu penggemar melalui resepnya untuk makan malam steak terbaik. “Aku akan membuatkan dia makan malam steak f**king terbaik yang pernah dia makan.”

Baca Juga:  Make Up Competition untuk Cari Bakat Terbaik

Benny mengatakan bahwa Selena sedang bekerja, dan dia hanya akan menyelinap masuk dan mengantarkan steak untuknya, tetapi begitu dia selesai membuatnya, dia mengetahui bahwa dia sedang libur sepanjang hari. Sayangnya, setelah Benny datang untuk mengantarkan makan malam untuk pelantun “Serigala” itu, dia sudah tertidur. “Saya benar-benar masuk dan dia sedang tidur. Jadi, saya akan menulis catatan kecil yang lucu dan meninggalkannya di samping tempat tidurnya agar dia bisa memakannya nanti,” katanya.

@itsbennyblanco

steak yang sempurna

♬ suara asli – benny blanco

Benny kemudian membagikan video dirinya menulis catatan itu kepada Selena, dan dia mengakhiri video tersebut dengan klip pendek dirinya memegang tangan pacarnya saat dia tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist