Search

Jessica Biel Menjelaskan Mengapa Pernikahan Justin Timberlake Adalah ‘Pekerjaan yang Sedang Berlangsung’

Jessica Biel sempat membuka tentang pernikahannya dengan Justin Timberlake saat tampil baru-baru ini di The View. Karena aktris berusia 42 tahun dan artis musik berusia 43 tahun ini memiliki jadwal karier yang padat, Jessica ditanya bagaimana dia dan Justin menangani gaya hidup yang sibuk.

“Hal ini selalu dalam proses,” katanya pada tanggal 16 Mei. “Hal ini terus-menerus berusaha menemukan keseimbangan, mencoba menemukan waktu agar kita dapat terhubung.”

Jessica juga mencatat bahwa Zoom dan FaceTime sangat membantu setiap kali dia dan pelantun “Mirrors” itu ingin berbicara. Selain itu, dia mencatat, komunikasi membantu orang tua tetap berhubungan dengan anak-anak mereka – putra Silas dan Phineas – kapan pun mereka menyeimbangkan jadwal sibuk.

Baca Juga:  Louis Gossett Jr. Meninggal pada Usia 87: Pemenang Oscar 'Seorang Perwira dan Pria' Meninggal

“Syukurlah ada Zoom dan FaceTime. Untuk keluarga yang traveling, untuk semua orang sebenarnya, tapi untuk orang tua yang sering bepergian, itu sangat membantu,” tutupnya.

Dalam penampilan talk show-nya, alumni Candy ini membahas perilisan bukunya, A Kid’s Book About Periods, yang “dirancang untuk menginspirasi percakapan positif antara anak-anak dan orang dewasa,” sesuai dengan deskripsinya.

“Ini terasa seperti topik yang penting untuk memulai demistifikasi, destigmatisasi, dan benar-benar membuka percakapan dan belajar lebih banyak serta memberikan alat dan sumber daya kepada orang tua dan remaja yang akan mengalami perubahan besar pada tubuh mereka,” jelas Jessica kepada The Lihat host. “Kesehatan reproduksi perempuan – kesehatan reproduksi masyarakat – selalu menarik bagi saya. Kesehatan, Anda tahu, semua hal ini ada di ruang ini.

Baca Juga:  Armie Hammer Memecah Kebisuannya atas Tuduhan Kanibalisme, Pernikahan Sebelumnya & Lainnya

Mantan bintang 7th Heaven ini menambahkan, ia ingin mengedukasi putra-putranya tentang kesehatan wanita.

“Saya sedang menstruasi, dan saya ingin anak-anak saya memahami apa yang saya alami,” kata Jessica. “Dan saya ingin mereka mendukung teman-temannya dan mungkin pasangannya. Saya hanya ingin mereka dididik.”

Adapun Justin, dia saat ini sedang menjalani Tur Dunia Forget Tomorrow. Jessica dan anak-anak mereka telah bergabung dengan anggota band NSYNC untuk beberapa pertunjukan dalam perjalanan. Selama wawancara TV-nya, Jessica mengakui bahwa dia “sudah lelah” dengan pengalaman tersebut.

“Saya sudah kelelahan. Ada empat pertunjukan,” tambahnya. “Saya tidak tahu bagaimana dia akan melakukannya, saya tidak tahu bagaimana kami akan melakukannya, tapi kami akan melewatinya: entah bagaimana, entah bagaimana caranya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist