Search

Jaringan Hotel HIG Catat Peningkatan Hunian Kamar Selama Libur Panjang Hari Raya Nyepi Tahun 2024

Aulanews.id – Jumlah wisatawan yang berlibur ke Bali meningkat saat Hari Raya Nyepi yang jatuh pada 11 Maret 2024.

Sebab, ini menjadi momentum yang tepat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mendapatkan experience dan pengalaman unik dari berbagai kegiatan Hari Raya Nyepi di Bali.

Libur panjang Hari Raya Nyepi tahun 2024 ini pun menjadi momen yang penting bagi industri perhotelan.

Dimana terjadi peningkatan yang signifikan dalam tingkat hunian kamar hotel di destinasi pariwisata khususnya Bali selama periode Hari Raya Nyepi.

Meskipun tradisi Nyepi mengharuskan masyarakat Bali untuk menjalani hari tanpa aktivitas di luar ruangan, permintaan untuk menginap di hotel meningkat.

Baca Juga:  Selamat Jalan, Prof Azyumardi Azra

Hal ini menunjukkan minat wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk merayakan momen sakral dan merasakan pengalaman menarik di Hari Raya Nyepi, dengan menikmati kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel.

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri perhotelan, PT Hotel Indonesia Group (HIG) sebagai anak perusahaan PT Hotel Indonesia Natour (HIN) turut mengalami peningkatan tingkat hunian kamar di hotel jaringan HIG selama periode Hari Raya Nyepi.

HIG mencatat terdapat pertumbuhan jumlah tingkat hunian pada Libur Hari Raya Nyepi Tahun 2024 sebesar 27% dibandingkan dengan Libur Hari Raya Nyepi Tahun 2023, khususnya region Bali.

Hotel jaringan HIG region Bali menjadi leading untuk tingkat hunian dimana Bali menjadi destinasi wisata pilihan selama libur panjang hari raya Nyepi.

Baca Juga:  Sahroni Soal Penghentian Sementara Tilang Manual Selama Nataru: Kebijakan Bagus!

Tingkat hunian tertinggi Hotel jaringan HIG region Bali yaitu Merusaka Nusa Dua sebesar 93%.

Selanjutnya disusul Inna Sindhu Beach dengan tingkat hunian sebesar 88% dan Truntum Kuta sebesar 81%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist