Search

Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro Siap Come Back! Giliran Atlet Muda Unjuk Gigi

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) turut mengerahkan tim kebanggaannya dalam ajang kompetisi voli Proliga 2024 yang akan dimulai pada 25 April 2024.

Melalui PT Pertamina Lubricants dan PT Pertamina Patra Niaga secara resmi mengesahkan dan melepaskan tim voli Jakarta Pertamina Pertamax (putra) dan Jakarta Pertamina Enduro (putri) untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Dengan adanya perekrutan beberapa pemain asing, kedua tim optimistis bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dengan komposisi tim baru.

Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) akan semakin kuat dengan mendatangkan Luke Smith, seorang outside hitter berkebangsaan Australia yang sebelumnya bermain untuk klub Voreas Hokkaido di ajang kompetisi voli Jepang.

Kehadirannya memperkokoh komposisi tim putra Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) yang sebelumnya berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak Porya Yali, opposite hitter asal Iran pada Maret 2024.

Baca Juga:  Pertamina Eco RunFest 2022 Siap Digelar, Pertamina Utamakan Keamanan, Kesehatan dan Kenyamanan Peserta

Kehadiran dua pemain asing tersebut bisa semakin mempertajam skuad JPX yang juga diisi sederet pemain muda berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Mereka adalah Gunawan Saputra yang memperoleh medali emas dalam ajang Livoli Divisi I tahun 2022 bersama klub PDAM Tirta Bhagasasi, Kaula Nur Hidayat, pemain senior yang memiliki pengalaman bermain di Khorfakkan Sport & Cultural Club (UEA), Sandy Akbar yang telah mewakili Indonesia di SEA V League 2023, serta Aji Maulana yang menduduki peringkat 5 pada Asean Games 2018.

Sementara itu, untuk posisi Kepala Pelatih JPX diisi oleh Yosvany Muñoz Perez yang pernah menjabat asisten pelatih Timnas voli putra Kuba dalam tiga periode berbeda, yakni 2016–2019, 2020–2022, dan 2022–2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist