Search

Menyambut Liburan Sekolah, KAI Hadirkan Cashback 25% Pembelian Tiket Melalui Access by KAI

Aulanews.id – Menyambut momen libur sekolah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo berupa cashback 25%.

Promo cashback 25% maksimum Rp50.000 ini berlaku untuk pembelian tiket kereta api tanggal 11 – 13 Juni 2024 melalui aplikasi Access by KAI, bagi pelanggan yang beruntung.

Adapun, promo ini juga hanya berlaku untuk pembayaran melalui Bank BNI, BSI, Muamalat, Sahabat Sampoerna, UOB, Bank Mandiri, Bank Jatim, Finpay, dan Motionpay.

“Program ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan sekolah di Bulan Juni dengan tarif yang terjangkau.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Joni mengatakan, mekanisme pemilihan pemenang ditetapkan oleh pihak pemberi cashback dalam promo ini, yaitu dapat berupa urutan pembelian pertama sejak promo ini dikeluarkan, pengundian, atau ketentuan lainnya.

Baca Juga:  KAI Tambah 4 Kereta Panoramic

Ketentuan secara umum cashback ini berlaku untuk 1 akun hanya menerima 1 kali cashback selama periode program promo ini.

Promo ini tidak dapat diuangkan, serta tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya dari bank penyedia program promo tersebut.

Adapun mitra pembayaran penyedia promo ini berhak membatalkan promo berdasarkan kebijakannya sendiri apabila terdapat dugaan atau bukti kecurangan oleh pelanggan.

Berikut mekanisme Cashback dari masing-masing mitra pembayaran penyedia promo ini:

1. BNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Gabriel Martinelli masuk pada menit ke-83 saat Brasil bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat di Florida pada Kamis pagi. Rodrygo membuka skor untuk Brasil pada...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist