Search

Ini dia Estimasi Keuntungan Dan Modal Bisnis Franchise Sabana Fried Chiken

Aulanews.id – Bisnis ayam goreng adalah salah satu bisnis yang masi dikomsumsi oleh masyarakat , yakni bisnis ayam Sabana Fried Chiken, yang pertama kali dibangun pada tahun 2006 dan berkembang hingga ke berbagai lokasi.

Sabana Fried Chiken sendiri juga telah memperoleh beberapa penghargaan, termasuk No. 1 Franchise Choice Award pada tahun 2019. Sabana juga telah memiliki sertifikat halal dan telah memiliki lokasi persebaran booth yang banyak di Indonesia.

Dalam Sistem kemitraan Sabana Fried Chicken, perlu diketahui bahwa Anda tidak perlu membayar royalty fee. Anda hanya perlu membayar paket kemitraan dan melakukan pembelian bahan baku dari Sabana Friend Chiken. Untuk paket kemitraan pada tahun ini, Sabana Fried Chiken menawarkan dua paket yang dapat Anda peroleh dengan harga promo pandemi.

Baca Juga:  Berawal Hobi Cocok Tanam, Azenk Ardianto Kembangkan Bisnis Hidroponik

Paket pertama kemitraan dengan booth atap dengan harga Rp22,9 juta menjadi Rp20 juta, dan paket kedua yakni kemitraan booth dengan harga sebesar Rp23,4 juta menjadi Rp20,5 juta.

Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp20 juta dalam paket kemitraan tersebut, biaya ini sudah termasuk dengan gerobak full stainless dengan perlengkapan dengan harga sekitar Rp13,5 juta, modal bahan baku sekitar Rp1,4 juta dan pendaftaran juga termasuk dengan media untuk promosi, survey, dan training sebesar Rp5 juta.

Pendapatan karyawan jika mampu menjual 10 ekor perharinya maka Anda akan mendapatkan profit sebesar Rp4,7 juta per bulan, dan Rp23,5 juta per bulan jika Anda dapat menjual 50 ekor dalam sehari.

Baca Juga:  Karena Keracunan Makanan Sabrina Chairunnisa Dilarikan Kerumah Sakit

Sedangkan untuk break even point (BEP), untuk paket kemitraan booth atap dan booth plang diperkirakan dapat diperoleh mulai dari selama 4,3 bulan hingga 0,9 bulan. Estimasi BEP ini tergantung dari jumlah ekor perhari yang dapat Anda jual, yakni sekitar 10 ekor perhari atau hingga 50 ekor perharinya.

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist