Search

Meghan Trainor Mengira Dia Mengalami Keguguran Saat Wawancara Ryan Seacrest

Lihat Galeri

Meghan Trainor mengungkapkan dia mengalami ketakutan akan kehamilan dengan anak keduanya, Barry, saat wawancara dengan Ryan Seacrest di Mythical Kitchen’s Last Meals pada Kamis, 6 Juni.

“Pagi itu saya seperti terpacu, berseri-seri gembira, saya rekam videonya. Saya melakukan wawancara dan mereka bertanya, ‘Apa kabar?’ dan saya berkata, ‘Saya berkembang.’ Saya sangat senang…Dan kemudian, tepat sebelum wawancara terakhir saya, saya melihat ke bawah dan saya mengeluarkan darah…Oh tidak,’ dan mereka seperti ‘Oke, Ryan Seacrest aktif. Ayo!’,” kata pria berusia 30 tahun itu.

Pelantun “All About That Bass” itu mengungkapkan hal ini pada hari dia mengetahui bahwa dia hamil Barry, yang dia bagikan dengan Daryl Sabra. Mereka juga memiliki putra lain bernama Riley.

Memiliki latar belakang sebagai ibu, darah tersebut membuatnya stres, jelas Meghan. “Saya melakukan seluruh wawancara seperti, ‘jangan menangis, jangan menangis, jangan menangis’ dan kemudian berhasil melewatinya. Saya mematikan komputer dan berkata, ‘Hai tim, saya rasa saya sedang keguguran sekarang… Saya pergi ke kamar mandi dan melihat apa yang terjadi, dan saya berpikir, ‘Baiklah, saya punya bayi pagi ini dan sekarang mereka sudah tiada. .’ Saya seperti, ‘Saya akan terus melakukan tes,’ dan hasil tes kehamilan masih menyatakan positif,”tambahnya.

Baca Juga:  Penampilan Meghan Markle saat Keluar dengan Teman-Temannya Menjadi Sorotan

Gambar Getty

Cegukan dalam kehamilannya membawanya untuk memeriksakan diri tetapi menemukan kejutan yang lebih besar. “Saya sudah tes darah, dan sepertinya angkanya nol jika Anda tidak hamil. Jumlah saya 90.000…Pada usia enam minggu, saya masuk dan dia berkata, ‘Woah, itu bayi berusia 10 minggu.’ Jadi saya hamil sejak penampilan (Jimmy) Fallon,” kata Meghan.

“Keguguran” yang dimaksud Meghan sebenarnya dikenal sebagai pendarahan implantasi, yang terjadi “10 hingga 14 hari setelah pembuahan” dan ini sangat umum terjadi. Menurut Mayo Clinic, hal ini “diperkirakan terjadi ketika sel telur yang telah dibuahi menempel pada lapisan rahim… biasanya terjadi sekitar waktu yang Anda harapkan akan mengalami periode menstruasi.”

Dalam berita lainnya, pelantun “Lips Are Movin’” itu merilis album anyarnya, Timeless, pada Jumat, 7 Juni. Rekaman tersebut berisi 16 lagu dan menampilkan artis seperti Lawrence, Niecy Nash, dan T-Pain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist