Search

Galeri: Tim wanita bersiap untuk perjalanan ke kota

Aulanews.id – Pertandingan terakhir kami di musim WSL tiba pada hari Minggu ketika kami menuju ke barat laut untuk menghadapi Manchester City, dan menjelang pertandingan Jonas Eidevall mengadakan konferensi pers pra-pertandingan.

Dia duduk di Pusat Pelatihan Sobha Realty untuk membahas topik-topik seperti performa City musim ini, ambisi kami di beberapa pertandingan terakhir, kontrak baru Michelle Agyemang dan banyak lagi.

Inilah semua yang dia katakan:

tentang berita tim terbaru:Salah satu yang kembali adalah Sabrina D’Angelo. Dia akan kembali ke skuad lagi dan itu merupakan hal positif bagi kami. Vivianne Miedema membutuhkan perawatan ringan pada lututnya, jadi sayangnya dia akan absen.

tentang apakah Leah Williamson fit untuk akhir pekan ini: Ya, dia sangat berencana untuk itu. Kami masih punya dua sesi latihan lagi, tapi untuk berjaga-jaga kami menariknya keluar saat jeda pertandingan melawan Everton.

Baca Juga:  Barรงa menuju ke Amerika Serikat untuk pramusim lainnya

tentang pola pikir kami memasuki minggu-minggu sisa musim ini: Pola pikir kami akhir pekan ini hanya untuk menang. Jujur saja, satu poin tidak berarti apa-apa bagi kami terkait posisi kami di klasemen liga. Satu-satunya hal yang berpotensi memberi kami sesuatu adalah kemenangan, jadi itulah tujuan kami dan itulah yang akan kami lakukan sebaik mungkin.

tentang apakah dia terkejut dengan performa Manchester City musim ini: Ya dan tidak. Saya pikir ketika Anda melihat angka-angka mendasar musim lalu, mereka adalah tim dengan perkiraan selisih gol terbaik di seluruh liga, tetapi mereka finis di urutan keempat. Ini adalah masalah bagi banyak orang karena mereka melihat poin-poin dan mengambil semua racikan dari sana, tapi ketika Anda melihat angka-angka yang mendasarinya, Anda sebenarnya melihat sebuah tim yang memiliki musim yang sangat kuat yang kemudian mempertahankan inti yang sama sambil menambahkan tentang beberapa tambahan yang sangat bagus, misalnya Khiara Keating yang menjalani musim cemerlang bersama mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Musim 2023/24 hampir berakhir, dan FC Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir di Estadi Olรญmpic Lluรญs Companys (kick-off pukul 19.00 CEST), dengan kepastian tempat di Piala...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist