Search

Fermín López, memanfaatkan peluangnya sebaik mungkin

Aulanews.id – Salah satu film dokumenter yang mengikuti naiknya prestasi seorang olahragawan akan cocok untuk kisah Fermín López hingga saat ini. Jalan yang agak berbeda membuatnya harus dipinjamkan sebelum akhirnya menemukan kakinya di tim utama FC Barcelona.

Ketika pramusim dimulai, banyak yang melihat Fermín sebagai pemain yang kembali dari tahun yang baik dengan status pinjaman di Linares di divisi Primera RFEF, namun masih belum mampu melangkah ke salah satu lingkungan paling menuntut di dunia sepakbola. Xavi melihat potensinya, dan dia akhirnya membuktikan dirinya sebagai pemain yang tidak pernah puas, mudah beradaptasi dengan situasi permainan yang berbeda, dan seseorang yang memanfaatkan peluangnya sebaik mungkin.

Baca Juga:  Dukung PERSIB di Nobar Biru

Pencetak gol terbanyak kelima dalam skuad
Dia menunjukkan bahwa dia menginginkan tempat di skuad dengan performa cemerlangnya melawan Real Madrid di pramusim El Clásico, dan seiring berjalannya musim, dia tidak hanya memperkuat keinginan itu, tetapi mendapatkannya melalui kerja kerasnya sendiri, didukung dengan penampilan dan gol. . Faktanya, gol pembukanya pada hari Senin melawan Valencia merupakan golnya yang kedelapan dalam pertandingan kompetitif musim ini – lima di Liga, dua di Liga Champions, dan satu di Copa del Rey.

29-04-2024_FCBvsVALENCIA_83

Angka yang luar biasa untuk pemain yang tidak menjadi starter reguler dan sering masuk sebagai pemain pengganti, menempatkannya di urutan kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini. Hanya Raphinha dengan sembilan gol, João Félix dengan 10 gol, Ferran Torres dengan 11 gol, dan Robert Lewandowski dengan 23 gol yang berada di depannya. Mampu memanfaatkan peluang adalah sebuah kebajikan dalam sepak bola, dan Fermín tahu bagaimana melakukan hal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist