Search

Fermín melakukan debut internasional

Aulanews.id – Hari ini adalah hari istimewa bagi Fermín López. Dia telah menutup musim yang luar biasa di mana dia mencetak 11 gol untuk Barca dengan melangkah ke panggung internasional dalam pertandingan persahabatan Spanyol melawan Andorra di Badajoz.

Pemain berusia 21 tahun itu masuk selama setengah jam terakhir, menggantikan rekan setimnya di klub, Pedri. Dan dia memberikan dampak, dengan tembakannya yang mengarah ke gol keempat dalam kemenangan 5-0, yang akhirnya dikonversi oleh Oyarzabal, dan kemudian dia memberikan assist kepada rekan blaugrana Ferran Torres untuk mencetak gol terakhir malam itu.

Barca berlimpah
Faktanya, semua kecuali satu gol melibatkan keterlibatan Barca. Ayoze Pérez membuka skor pada menit ke-24 berkat assist Pau Cubarsí. Pada usia 17 tahun dan 135 hari yang menjadikan Pau pemain termuda kedua (sejak rekor dimulai pada tahun 2004) yang memberikan assist untuk Spanyol, Lamine Yamal telah mencetak rekor tersebut pada awal tahun yang sama.

Baca Juga:  Masyarakat Antusias Ramaikan Nobar Timnas Indonesia U-23 Kontra Guinea U-23 di Kemenpora

Kemudian Ferran Torres memberikan umpan kepada Oyarzabal untuk mencetak gol ketiga, Fermín terlibat dalam gol kedua orang yang sama malam itu, dan kemudian pemain debutan itu memberikan assist kepada Ferran dengan sembilan menit tersisa.

Tiga pemain Barca lainnya semuanya memulai pertandingan. Pedri bermain total 62 menit, Ferran Torres menyumbang 90 menit dan Pau Cubarsí bermain selama 45 menit. Lamine Yamal diistirahatkan, tetapi mungkin akan tampil dalam pertandingan pemanasan Euro 14 berikutnya melawan Irlandia Utara pada hari Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist