Search

3 Pemain Akademi PERSIB Perkuat Timnas di Piala Asia Putri U-17

Aulanews.id – Tiga pemain binaan Akademi PERSIB masuk dalam daftar 30 pemain Tim Nasional Indonesia yang tengah dipersiapkan pelatih asal Jepang, Satoru Mochizuki menghadapi Piala Asia Putri U-17 di Bali, mulai 6 Mei 2024 mendatang.

Ketiga pemain yang sudah dibina Akademi PERSIB sejak tiga tahun lalu tersebut adalah Wandha Azzahra Octana Maharani, Zahra Nafisa Dwi Agustin, dan Gadhiza Asnanza.

Direktur Akademi PERSIB, H. Yoyo S. Adiredja mengatakan, sebelumnya, PERSIB sudah menerima surat pemanggilan ketiga pemain tersebut dari PSSI yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Yunus Nusi.

“Sebagai pembina, tentu saja kita bangga dengan pemanggilan ini. Sebab hal ini menunjukkan bahwa pembinaan yang kita lakukan selama ini membuahkan hasil,” kata Yoyo.

“Sekarang, kita mendoakan agar kiprah mereka bersama Timnas di Piala Asia Putri U-17. Semoga mereka akan terus berkembang, baik dari sisi permainan maupun prestasi,” tambahnya.

Baca Juga:  Latihan Dalam: Persiapan menghadapi Chelsea

Sebelumnya, Gadhiza pernah bergabung ke dalam daftar 23 pemain Timnas U-19 di Piala AFF 2023. Sementara Wandha dan Zahra mengikuti proses seleksi pembentukan tim nasional bersama Yulia Dwi Julianti.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist