Search

Elneny berangkat: “Delapan tahun terbaik dalam hidupku”

Aulanews.id – Dengan berakhirnya musim klub 2023/24, perhatian kini beralih ke kancah internasional, di mana sejumlah The Gunners akan beraksi untuk negara-negara tersebut selama beberapa minggu mendatang.

Euro 2024 sudah di depan mata, dan tiga pemain kami akan memulai pemanasan mereka untuk turnamen tersebut dengan aman karena mengetahui bahwa mereka akan berada di Jerman musim panas ini. William Saliba bisa tampil untuk Prancis dalam pertandingan persahabatan melawan Luksemburg pada hari Rabu dan Kanada pada hari Minggu, sementara Belgia asuhan Leandro Trossard juga menjalani pertandingan persahabatan melawan Montenegro dan Luksemburg minggu ini.

Oleksandr Zinchenko masuk dalam skuad Ukraina yang bertandang ke final, dan mereka akan menghadapi tuan rumah turnamen Jerman pada Senin, 3 Juni, sebelum menghadapi Polandia pada Jumat, 7 Juni dan Moldova pada Selasa, 11 Juni saat mereka berusaha mendapatkan ketajaman pertandingan ekstra. sebelum hal serius dimulai.

Baca Juga:  PERSIB Gelar Nobar Biru, Agar Bobotoh Tetap Bisa Beri Dukungan Penuh!

Alex bisa bermain melawan tim asuhan Jakub Kiwior akhir pekan ini, yang juga akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Turki pada Senin, 10 Juni. Italia juga akan bertanding melawan Turki pada Selasa ini, di mana Jorginho akan ikut serta, dan berpotensi juga melawan Bosnia & Herzegovina pada hari Minggu.

Itu terjadi setelah Bosnia menghadapi trio Inggris kami Aaron Ramsdale, Declan Rice dan Bukayo Saka yang semuanya masuk dalam skuad Gareth Southgate untuk kamp pelatihan pra-Euro 2024 dan pertandingan persahabatan. The Three Lions akan bermain melawan Bosnia di St. James’ Park pada Senin, 3 Juni dan kemudian menghadapi Islandia di Wembley pada hari Jumat, sebelum skuad 26 pemain mereka untuk Euro akan diumumkan pada hari berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist