Search

Dukungan Fantastis Tanpa Insiden, Bojan: Ulangi di Final!

Aulanews.id – PERSIB akan menghadapi Madura United pada pertandingan final leg pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 mendatang.

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak mengatakan, semua pemain ingin tampil di partai puncak. Anak asuhnya juga bersemangat meraih kemenangan untuk bisa mengangkat trofi juara pada musim ini.

“Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang. Jadi, saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan, tapi menjadi motivasi,” kata pelatih asal Kroasia ini.

Sebagai tambahan motivasi, Bojan berharap stadion kembali dipenuhi Bobotoh yang memberikan dukungan positif tanpa menyalakam flare, masuk ke lapangan, dan melakukan hal-hal yang melanggar regulasi lainnya.

“Hal fantastis lain adalah tidak ada insiden, tidak ada flare dan 99 persen dari fans begitu bagus, menunjukkan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist