Search

Dibuka Wakil Bupati, Pelatihan Keluarga Muda Berdaya Kemenpora Hadir di Luwu Timur

Pelatihan Keluarga Muda Berdaya (KMB Seri 4) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali digelar, kali ini hadir di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Mochamad Akbar A Leluasa, di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Selasa (4/6) pagi.


Pelatihan Keluarga Muda Berdaya (KMB Seri 4) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali digelar, kali ini hadir di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Mochamad Akbar A Leluasa, di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Selasa (4/6) pagi.(foto:istimewa)

Luwu Timur: Pelatihan Keluarga Muda Berdaya (KMB Seri 4) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali digelar, kali ini hadir di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Mochamad Akbar A Leluasa, di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Selasa (4/6) pagi.

Baca Juga:  AP I dan AP II Resmi Bergabung Jadi AP Indonesia, Erick Thohir: Upaya Perkuat Pengelolaan Bandara Berhasil Terwujud

Wakil Bupati menyampaikan terima kasih atas kegiatan ini, karena hal ini sebagai wujud nyata sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah serta seluruh generasi muda.

“Ini wujud sinergitas pusat dan daerah serta generasi muda khususnya di Luwu Timur. Terima kasih Kemenpora,” mengawali sambutan saat membuka KMB Seri 4.

Lebih lanjut disebutkan bahwa pelatihan ini sangat tepat untuk para pemuda di era sekarang, karena memang dengan tantangan global yang semakin tajam perlu dipersiapkan generasi yang kuat.

“Pelatihan ini sangat relevan untuk anak muda yang berada dalam tantangan global dan sementara usia pernikahan sudah di depan mata,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist