Search

Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Hadiri Pelantikan PP GP Ansor Masa Khidmat 2024-2029

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini juga dihadiri Presiden Joko Widodo.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini juga dihadiri Presiden Joko Widodo.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini juga dihadiri Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:  Peserta Bakti Pemuda Nusantara Bangga Bisa Terlibat Langsung Membangun Desa Sobang

Menpora Dito hadir sekitar pukul 15.45 WIB, mengenakan kemeja warna gelap. Kehadiran Menpora Dito kemudian disambut dengan jabatan tangan para pejabat teras dan jajaran sesama menteri yang hadir, kemudian nampak berbincang sebelum Presiden Jokowi hadir di lokasi.

Dalam acara bertajuk Inaugurasi Menuju Ansor Masa Depan itu, GP Ansor juga akan melaunching SIApss, Ansor University dan Ansor Hub. Khusus untuk Gedung Ansor Masa Depan dilounching oleh Presiden Jokowi. Addin Jauharudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum GP Ansor masa khidmat 2024-2029. Ia terpilih menggantikan Yaqut Cholil Qoumas.

“Tadi saya mendengar Mars GP Ansor betul-betul saya merinding. Ansor maju satu barisan, seribu rintangan patah semuanya. Semangat ini yang terus harus harus dipegang oleh GP Ansor, semangat persatuan dan semangat pantang menyerah,” kata Presiden Jokowi dalam arahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist