Search

Di Gaza, anak-anak kelaparan mengisi bangsal rumah sakit sebagai pondok kelaparan

AulaNews. id – Fadi al-Zant yang berusia enam tahun sangat kurang gizi, tulang rusnya menonjol di bawah kulit kulit, matanya tenggelam saat ia berbaring di tempat tidur di rumah sakit Kamal Adwan di Gaza utara, di mana kelaparan sedang turun.

Dilansir dari Reuters pada 20 Maret 2024. Kaki Fadi yang berputar tidak bisa lagi mendukungnya cukup untuk berjalan.

Foto Fadi dari sebelum perang menunjukkan seorang anak yang tersenyum dan tampak sehat, berdiri di denim biru di samping kembarnya yang lebih tinggi dengan rambutnya disikat. Sebuah klip video pendek menunjukkan dia menari di sebuah pernikahan dengan seorang gadis kecil.

Fadi menderita fibrosis sistik. Sebelum konflik, ia mengambil obat-obatan yang tidak dapat lagi ditemukan dan makan berbagai makanan yang seimbang dengan hati-hati yang tidak lagi tersedia di daerah Palestina, menurut ibunya Shimaa al-Zant.

“Kondisinya semakin parah. Dia semakin lemah. “Kami tidak akan pernah bisa melakukan hal-hal”, katanya dalam sebuah video yang diperoleh oleh Reuters dari seorang pekerja lepas. “Dia tidak bisa lagi berdiri. Ketika saya membantunya berdiri, ia langsung jatuh”.

Baca Juga:  Kebakaran Telah Terjadi di Rusia!

Kami tidak akan pernah bisa melihat apakah itu akan terjadi”, katanya.

Rumah sakit Kamal Adwan, merawat Fadi, juga telah merawat sebagian besar dari 27 anakย pelayanan kesehatanย Di Gaza yang dijalankan Hamas mengatakan telah meninggal karena kekurangan gizi dan dehidrasi dalam beberapa minggu terakhir.

Yang lain meninggal di Rumah Sakit al-Shifa Kota Gaza, juga di utara, kementerian mengatakan, dan di kota paling selatan Rafah, di mana lembaga bantuan PBB mengatakan lebih dari 1 juta orang Palestina telah mencari perlindungan dari serangan Israel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist