Search

Di Dalam Hubungan OJ Simpson & Keluarga Kardashian: Rumor Perselingkuhan & Lainnya

Lihat Galeri

Keluarga Kardashian-Jenner telah dikaitkan dengan mendiang OJ Simpson sejak Robert Kardashian Sr. menjabat sebagai pengacara pembelanya pada tahun 1990-an. Meskipun mereka jarang berbicara tentang mantan bintang sepak bola tersebut, pengungkapan Kris Jenner tentang perselingkuhannya memicu rumor bahwa OJ sebenarnya adalah ayah Khloé Kardashian.

Menurut mantan teman keluarga Kardashian, “OJ menimbulkan ketakutan dan kesedihan pada seluruh keluarga,” lapor Us Weekly.

Apakah OJ Simpson dan Kris Jenner Berselingkuh?

Dalam memoarnya tahun 2011, Kris Jenner … And All Things Kardashian, sang manajer mengaku berselingkuh saat menikah dengan Rob. Dia sesekali membahas penyesalannya selama bertahun-tahun, termasuk di The Kardashians setelah Khloé mendesak ibunya untuk menjelaskan mengapa dia melakukan itu.

Sejak mengungkap perselingkuhannya, para troll online berspekulasi apakah Kris berselingkuh dengan OJ pada tahun 1990-an. Namun keduanya membantah rumor tersebut.

Baca Juga:  Louis Gossett Jr. Meninggal pada Usia 87: Pemenang Oscar 'Seorang Perwira dan Pria' Meninggal

“Mereka mencetak cerita bahwa saya tidur dengan OJ,” keluh Kris dalam episode Keeping Up with the Kardashians. “Bajingan sialan itu. Sungguh menyedihkan ketika rumor mulai beredar, media memberinya kehidupan dan nafas dan pada peringatan kematian Nicole. Rasanya sangat hambar dan menjijikkan.”

Sementara itu, OJ menunjukkan bahwa spekulasi tersebut tidak “mendekati kebenaran” selama penampilannya di podcast “Full Send” pada bulan Desember 2022.

“Orang punya tipenya masing-masing, kan? Aku selalu mengira Kris adalah gadis yang manis,” jelasnya sebelum menambahkan. “Dia sangat baik. Tapi saya berkencan dengan supermodel. … Rumor itu tidak benar. Itu bahkan tidak mendekati kebenaran.”

Getty Images Apakah Khloe Kardashian Berhubungan dengan OJ Simpson?

Baca Juga:  Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Cas HP

Selama wawancara tahun 2012, mantan istri Robert, Jan Ashley, mengklaim bahwa mendiang suaminya pernah memberi tahu dia mengapa dia tidak menganggap Khloé adalah putrinya.

“Khloé bukan anaknya – dia memberitahuku hal itu setelah kami menikah,” katanya. “Dia hanya menatapku dan berkata seolah itu adalah fakta. Dia berkata, ‘Yah, Anda tahu bahwa Khloé sebenarnya bukan seorang Kardashian, bukan? Dan saya berkata … ‘Oke,’ dan itu saja.”

Kris, bagaimanapun, memastikan untuk menutup rumor tersebut selama episode KUWTK, di mana dia meminta Khloé melakukan tes DNA.

“Bu, saya tidak peduli apa yang mereka katakan,” kata Khloé saat itu. “Serius, ayahku adalah Robert Kardashian. Ayah saya yang lain adalah (Caitlyn) Jenner. Aku tidak membutuhkan seseorang untuk memberitahuku siapa keluargaku. Saya mendapat berkah memiliki dua ayah yang fenomenal. Saya tidak memerlukan tes DNA untuk membuktikan siapa ayah saya.”

Baca Juga:  "Cowboy Carter" Beyoncé Telah Hadir! Setiap Artis Ditampilkan di Album Baru

Getty Images Apa yang Dilakukan OJ Simpson?

Pada tahun 1994, mantan istri OJ, Nicole Brown, dan temannya Ron Goldman ditikam sampai mati di luar rumahnya di Los Angeles. Setelah awalnya didakwa atas pembunuhan ganda, OJ dibebaskan setelah persidangan berbulan-bulan pada tahun 1995.

Pengejaran berkecepatan tinggi melawan OJ menjadi salah satu situasi berita siaran Amerika yang paling berkesan.

Bagaimana OJ Simpson Meninggal?

Pada 10 April 2024, OJ meninggal karena perjuangannya melawan kanker prostat, anak-anaknya dikonfirmasi dalam pernyataan publik yang dibagikan melalui X. Dia berusia 76 tahun pada saat kematiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist