Search

Denny Sumargo Tawarkan Kemitraan Bisnis Burgernya

Aulanews.id – Selain menjadi aktor Denny Sumargo juga membuka bisnis Burger Bangor. Ia juga aktif didinia hiburan. Bisnisnya dibangun sejak setahun yang lalu bersama rekannya. selebritas dan influencer yang turut meramaikan acara bergengsi New York Fashion Week. Mereka akan tampil dan memperkenalkan produk Indonesia ke pangsa pasar fesyen global.

Meski terhalang pandemi Covid-19, manajemen mencatat penjualan burger naik hingga 623 persen sampai dengan Oktober 2020. Pertumbuhan itu lebih tinggi dari kenaikan penjualan selama 2019 yang sebesar 233 persen.

Kini outlet Burger Bangor telah tersebar di 40 wilayah di Jabodetabek. Sedikitnya, jumlah produk yang terjual mencapai lebih dari 200.000 pcs setiap bulannya. Namun, waralaba lokal itu mengejar target 500 outlet di luar jabodetabek dan luar jawa sampai Desember 2023.

Baca Juga:  Deretan Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Sudah Berhenti Beroperasi

Untuk memulai sebuah bisnis, manajemen Burger Bangor menawarkan peluang kemitraan dalam beberapa paket. Pertama, paket kemitraan standard dengan harga Rp75 juta.

Kedua, paket kemitraan lengkap dengan harga Rp87 juta. Berbagai paket itu sudah termasuk lisensi kemitraan selama 3 tahun, biaya survey, booth standard, dan bahan baku awal senilai Rp5 juta.

Manajemen memaparkan dengan investasi awal senilai Rp87 juta, Anda dapat mengantongi profit bersih sebesar Rp7 juta setiap bulan. Estimasi laba tersebut berdasarkan skenario penjualan rendah atau rata-rata 65 porsi per hari.

Dengan adanya skenario penjualan sedang atau rata-rata penjualan 95 porsi per hari, maka potensi laba bersih yang dikantongi sekitar Rp12,9 juta per bulan. Perolehan laba bisa mencapai Rp20,7 juta per bulan dengan skenario penjualan tinggi atau rata-rata 125 porsi per hari.

Aulanews.id – Gabriel Martinelli masuk pada menit ke-83 saat Brasil bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat di Florida pada Kamis pagi. Rodrygo membuka skor untuk Brasil pada...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist