Search

David Raya memenangkan Sarung Tangan Emas Liga Premier

Aulanews.id – Kami terus memberikan tekanan pada Manchester City di puncak klasemen Premier League dengan mengalahkan Bournemouth untuk unggul empat poin.

Setelah menguasai babak pertama, kami akhirnya memecah kebuntuan di menit 44 ketika Bukayo Saka mencetak golnya yang ke-20 musim ini melalui titik penalti setelah Kai Havertz dijatuhkan oleh Mark Travers, dan setelah jeda Leandro Trossard menggandakan keunggulan kami untuk membuat kami kokoh. terkendali.

VAR tetap sibuk sepanjang pertandingan, dan tidak mengizinkan upaya lebih lanjut dari Antoine Semenyo dan Gabriel, sebelum Declan Rice menambahkan gol ketiga di penghujung pertandingan untuk memastikan kemenangan keempat berturut-turut.

Clean sheet lainnya membuat David Raya mengklaim kepemilikan Sarung Tangan Emas untuk musim ini, namun yang terpenting kami tetap berada dalam perburuan kejuaraan dengan dua pertandingan tersisa.

Kegigihan membuahkan hasil
Kami telah memenangkan seluruh tujuh pertemuan kandang kami sebelumnya dengan Bournemouth, dan jika 25 menit pertama adalah segalanya, kami ditakdirkan untuk mempertahankan rekor 100 persen tersebut.

Baca Juga:  De Jong dan Pedri sama-sama kembali beraksi

Kami terus-menerus menyelidiki di sekitar kotak penalti Bournemouth tetapi gol mereka berjalan dengan indah sejak awal. Para pemain bertahan menghalangi upaya Trossard dan Martin Odegaard untuk menjaga level tim mereka, sebelum Havertz melepaskan tendangan voli ke arah gawang yang dapat diselamatkan.

Kemudian beberapa saat setelah melakukan tekel luar biasa untuk mencegah Dominic Solanke menarik pelatuknya, 60 detik kemudian William Saliba mendapati dirinya di sisi lain memotong ke dalam bek dan menembak ke arah Travers – sesuatu yang diulangi Saka segera setelahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Tรผrk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. โ€œGambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist