Search

Mendoza Siap Perjuangkan Catatan Mengesankan

Aulanews.id – Kevin Mendoza punya peluang mencatatkan sejarah bersama PERSIB. Kiper berpaspor Filipina tersebut bisa saja menjadi pemain asing Asia pertama yang membawa PERSIB juara.

Ketika menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014, tiga pemain asing PERSIB tidak ada yang berasal dari benua Asia. Mereka adalah Vladimir Vujovic (Montenegro), Konate Makan dan Coulibaly Djibril (Mali).

PERSIB akan tampil di final Liga 1 2023/2024 kontra Madura United. Leg pertama partai puncak berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu  26 Mei 2024. Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024 mendatang.

Mendoza mengaku bangga jika hal tersebut bisa tercapai. PERSIB hanya punya dua laga lagi untuk mendapatkan gelar juara musim ini.

Catatan mengesankan itu akan diperjuangkan Mendoza bersama rekan-rekannya. “Tentu saja itu pencapaian besar bagi saya. Saya sangat senang bahwa kita pergi sejauh ini,” katanya.

Baca Juga:  PERSIB vs Persija Imbang di Babak Pertama

Baginya, keberhasilan PERSIB lolos  ke final Liga 1 12023/2024 merupakan kesempatan keempat selama bermain di Asia Tenggara. Tiga final sebelumnya dicapai saat ia berbaju Kuala Lumpur City di Liga Malaysia dari 2021 hingga 2023.

“Tapi tentu saja saya berada di Asia Tenggara selama tiga setengah tahun, jadi ini adalah final keempat saya. Saya sangat senang untuk berada di final,” ucapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist