Search

Dari Tragedi ke Cinta: Kisah Arsitek dan Bankir yang Menemukan Cinta di Tempat Tak Terduga

Aulanews.id – Sarah, 2013 merupakan tahun yang sulit. Dia berjuang setelah kehilangan kedua orang tuanya dan terjun ke pekerjaannya sebagai arsitek untuk mengalihkan perhatiannya. “Ayah saya terkena stroke dan ibu saya menderita kanker dalam waktu singkat,” katanya. “Saya adalah seorang ibu tunggal dari dua anak yang sedang kuliah. Saya selalu bersemangat dengan pekerjaan saya, tetapi itu menjadi fokus saya.” Tinggal di kota kecil Eye di Suffolk, dia bekerja terutama pada pekerjaan lokal yang sederhana. Suatu hari, seorang pembangun yang dia kenal bertanya apakah dia tertarik membantu klien di dekat Ipswich. “Itu adalah rumah besar yang jauh dari tempat saya tinggal,” katanya. “Tapi sepertinya proyek itu menarik sehingga saya menjawab ya.”

Baca Juga:  Tanggal Cantik Pernikahan di Tahun 2022

Kliennya adalah Chris, seorang ayah tunggal dengan anak-anaknya yang sudah dewasa, yang bekerja sebagai bankir di London dan pulang-pergi dari Suffolk. “Kami pindah ke sini pada tahun 90an, namun enam tahun kemudian saya kehilangan istri saya karena kanker,” katanya. “Rumah itu memiliki begitu banyak kenangan tentangnya sehingga saya memutuskan untuk membeli di tempat lain, sebuah properti abad ke-16 yang dapat saya renovasi.” Pada tahun 2014, dia telah menghabiskan lima tahun mengerjakan rumah tersebut, namun kesulitan mendapatkan izin perencanaan. “Pembangun saya memberi tahu saya bahwa dia mengenal seorang arsitek yang berspesialisasi dalam menangani English Heritage.”

Dilansir dari The Guardian News pada tanggal 21 Februari 2024, saat pertama kali diperkenalkan, Sarah dan Chris berkomunikasi melalui email. “Dia bekerja di Kota, jadi saya tidak pernah melihatnya,” kata Sarah. “Tapi aku menikmati selera humornya melalui email.” Beberapa bulan kemudian, mereka bertemu sebentar di rumahnya, dan dia menganggapnya sedikit mengintimidasi. “Dia adalah bankir kota dan saya adalah tikus desa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist