Search

Ciro Janji Maksimalkan Waktu Persiapan

Aulanews.id – Penyerang PERSIB, Ciro Alves memastikan, ia dan rekan-rekannya siap menghadapi pertandingan melawan Bali United di semifinal Liga 1 2023/2024. Leg pertama akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa, 14 Mei 2024.

Pelatih Bojan Hodak sudah mengawali program persiapan menghadapi Bali United di Stadion PERSIB, Jumat 3 Mei 2024 sore.

“Secara spesifik, kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besar ini. Kami sudah memulainya hari ini. Kini, kami harus fokus untuk pertandingan,” kata Ciro setelah latihan.

PERSIB memiliki waktu 10 hari untuk melakukan persiapan. Waktu tersedia dinilai cukup untuk mempersiapkan yang terbaik di pertandingan championship series nanti.

“Ini bagus untuk PERSIB. Ini juga bagus untuk Bali, Borneo dan Madura. Semua memiliki waktu dalam recovery maupun latihan,” ucapnya.

Baca Juga:  PERSIB Sementara Tertahan Di Babak Pertama Leg Pertama

Ciro memastikan, dia dan rekan-rekannya akan memanfaatkan waktu untuk persiapan terbaik agar  bisa meraih hasil maksimal.

“Pemain siap untuk bekerja keras. Ini waktu yang bagus untuk persiapan. Bagi saya, tidak masalah menunggu cukup lama untuk bertanding,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist