Search

Bobotoh Dilarang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Aulanews.id – PERSIB akan memainkan pertandingan pertamanya di bulan Ramadan 1445 H dengan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat, 15 Maret 2024. Ini merupakan pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024.

Menjelang pertandingan ini, PERSIB kembali merasa perlu untuk mengingatkan Bobotoh agar tidak memaksakan diri mendatangi Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar untuk mendukung tim kebanggaannya.

Sebab, seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, suporter tim tamu tetap dilarang datang sesuai Regulasi Liga 1 2023/2024.

Larangan Bobotoh menyaksikan pertandingan PERSIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar ini disampaikan Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Kamis, 14 Maret 2024.

“Saya pikir, semua Bobotoh sudah mengetahui adanya regulasi larangan suporter tamu datang di laga tandang ini. Tapi, kita tetap merasa perlu untuk mengingatkan Bobotoh agar tidak datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar,” kata Andang.

Baca Juga:  Mengulas Tantangan PT LIB Menggunakan VAR di BRI Liga 1, PR Berat dan Butuh Waktu

Andang mengingatkan, setiap pelanggaran yang dilakukan Bobotoh, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub dan Bobotoh sendiri.

“Jadi, yuk doakan PERSIB menang dari rumah atau tempat-tempat nonton bareng saja. Saya kira, itu dukungan terbaik yang dinantikan PERSIB saat ini,” kata Andang.***   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist