Search

Ciro Alves Senang Persib Melaju Ke Final

BANDUNG – Persib Bandung melaju ke final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 setelah mengalahkan Bali United FC pada pertandingan semi final kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tak tanggung-tanggung Persib memberi kekalahan telak 3-0 pada Sabtu (18/5) malam. 

Ciro Alves memecah kebuntuan pada menit 31 setelah sundulannya menghujam gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa. Pasca gol Maung Bandung tersulut, gol kedua lahir lewat kaki Febri Hariyadi delapan menit berselang. Pada paruh kedua Persib melebarkan jarak 3-0 lewat gol Edo Febriansah. 

Ciro mengapresiasi perjuangan tim, Persib tampil apik pada malam itu bisa mengandaskan Bali United yang punya mentalitas juara dalam beberapa tahun terakhir. Persib melaju ke final dengan agregat 4-1, sebelumnya di semi final pertama skor imbang 1-1. 

Baca Juga:  Ciro Senang dengan Catatan Penampilannya

“Penampilan yang sangat-sangat bagus, saya sangat senang untuk rekan satu tim di dalam lapangan. Bermain penuh perjuangan, karena tidak mudah untuk menghadapi tim yang sangat bagus,” kata Ciro. 

Ciro harap determinasi ini bisa berlanjut sampai ke final. Walau euforia dirasakan sangat luar biasa, namun penyerang asal Brasil tak ingin timnya terlalu larut, karena target juara belum tercapai. Ia ingin timnya tetap merasa lapar untuk kemenangan. 

“Ya kami menampilkan performa yang bagus. Sekarang kami merayakan tapi harus tetap lapar, tetap terus bekerja keras untuk bermain di final,” ungkapnya. 

Gol Ciro pun ia persembahkan untuk keluarganya yang menonton langsung di pertandingan. “Itu gol selebrasi untuk istri dan anak perempuan saya. Mereka ada di tribun dan saya selebrasi untuk mereka,” sebutnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist