Search

Buka Puasa Bersama KORMI, Menpora Dito Ingin Adanya Kolaborasi untuk Kemajuan Olahraga Tradisional Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri acara  buka puasa dan silahturahmi Ramadhan 1445 Hijriah/2024 bersama dengan Keluarga Besar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Brasserie Patty, Pasific Place, Jend Sudirman, Jakarta, Kamis (28/3). 


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri acara  buka puasa dan silahturahmi Ramadhan 1445 Hijriah/2024 bersama dengan Keluarga Besar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Brasserie Patty, Pasific Place, Jend Sudirman, Jakarta, Kamis (28/3). (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri acara  buka puasa dan silahturahmi Ramadhan 1445 Hijriah/2024 bersama  dengan Keluarga Besar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Brasserie Patty, Pasific Place, Jend Sudirman, Jakarta,  Kamis (28/3). 

Baca Juga:  Liverpool WFC 0 - 2 Wanita - Laporan Pertandingan

Setibanya di lokasi, Menpora Dito, disambut langsung oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro yang terlebih sudah tiba  dan Ketua KORMI Nasional Hayono Isman.

Kemudian Menpora Dito  didamping Hayono Isman dan Sesmenpora mendapat sambutan hangat dari jajaran pengurus KORMI. Setelah itu,  Menpora Dito menghampiri satu per satu pengurus KORMI dan menyalaminya.

Pertemuan dengan Keluarga Besar KORMI di mulai dengan ramah tamah. Dikatakan Menpora Dito bahwa momentum buka bersama di bulan ramadhan ini dapat meningkatkan silaturahmi.

“Momentum kebersamaan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan silaturahmi. Dan juga dapat meningkatkan kolaborasi untuk memajukan olahraga tradisional Indonesia,” kata Menpora Dito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist