Search

BTS Anniversary ke-10, Pecahkan Berbagai Rekor di Internet dari YouTube, Instagram hingga TikTok Sejak Debut

Aulanews.id – Grup Kpop BTS tengah merayakan ulang tahun ke-10 sejak debutnya di tahun 2013 silam. Meski grup yang juga dikenal sebagai Bangtan ini tengah hiatus karena dua membernya menjalani wajib militer, ramainya BTS Anniversary oleh ARMY –fandom BTS– terasa hingga media sosial.

Hal ini terbukti dengan topik mengenai BTS Anniversary yang menjadi trending topic Twitter. Selain itu, sepanjang 10 tahun perjalanan kariernya, banyak rekor yang telah dipecahkan oleh grup Kpop beranggotakan Suga, Jimin, RM, Jin, J-Hope, V, dan Jungkook ini.

Mengutip artikel di Yahoo Singapore, Selasa (13/6/2023), grup Kpop Korea Selatan ini telah memecahkan rekor hampir di tiap album, lagu, video, tur, hingga proyek endorsement mereka, dilansir dari liputan6.com.

Baca Juga:  Ariana Grande Merinci Persiapannya Untuk Audisi 'Wicked'

Pecahkan Rekor di Spotify
Misalnya, lagu berbahasa Inggris BTS, Butter, memecahkan berbagai rekor Guiness world. Pada 10 Maret 2023, Guiness World Record memperbarui dua rekor untuk BTS, setelah grup ini memperpanjang dominasinya di Spotify dan di Nickelodeon Kids Choice Awards.

BTS menjadi grup paling banyak di-streaming di Spotify. Pada 3 Maret 2023, BTS di-stream secara masif hingga 31,96 miliar kali. Angka ini dua kali lipat dibandingkan rekor mereka sendiri di 2021, saat mereka mengambil alih tahta Coldplay, dengan mengumpulkan 16,3 miliar stream di Spotify.

Grup Pria dengan Lagu Paling Banyak Diputar di Spotify
Masih menurut Guiness World Records, BTS kini menjadi grup paling banyak di-stream sepanjang masa di Spotify. Lebih dari 31,96 miliar stream per 3 Maret 2023 dan mereka juga menjadi artis nomor 9 yang paling banyak di-stream di Spotify.

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist