Search

Britney Spears Tampaknya Mengklaim Dia ‘Dijebak’ oleh Ibu Lynne Dengan Insiden Chateau Marmont

Lihat Galeri

Britney Spears menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi padanya di hotel Chateau Marmont pada Kamis, 2 Mei. Ikon musik berusia 42 tahun itu melalui Instagram menegaskan bahwa insiden itu tidak serius, dan dia sepertinya menyalahkan ibunya, Lynne Spears. Namun, Britney tidak menjelaskan apakah dia yakin Lynne, 68 tahun, bertanggung jawab atas insiden itu sendiri atau liputan media seputar insiden tersebut.

“Aku tahu ibuku terlibat!!!” Tuduh Britney dalam keterangannya hari itu. “Saya belum berbicara dengannya selama 6 bulan dan dia menelepon tepat setelah kejadian itu sebelum beritanya keluar. Saya diatur seperti yang dia lakukan dulu!!! Saya berharap saya memiliki kakek-nenek!!! Aku tidak tahan dengannya!!! Sejujurnya saya tidak peduli, saya akan mengatakannya.”

Dalam klip yang dibagikannya di postingan tersebut, pelantun “Toxic” itu menunjukkan betapa bengkaknya pergelangan kakinya akibat cedera yang dideritanya di hotel.

Instagram

Baca Juga:  Raja Charles Tersenyum Saat Perayaan Paskah Bersama Istri Ratu Camilla Di Tengah Pertempuran Kanker

“Pergelangan kaki saya benar-benar terkilir tadi malam seperti orang idiot – hanya untuk menunjukkan bukti,” kata Britney. “Ini sangat buruk. Si idiot sialan ini mencoba melakukan lompatan di ruang tamu Chateau dan aku terjatuh — mempermalukan diriku sendiri — dan hanya itu.”

Artis “Sirkus” ini mengakui bahwa paramedis mengunjunginya tetapi menuduh mereka menyebabkan “adegan besar ini, yang sebenarnya tidak perlu dan yang saya butuhkan hanyalah es.”

“Ini sebenarnya sangat buruk, tapi hal buruk tidak terjadi,” tutupnya.

Britney Spears meluruskan rekor dalam video baru dan mengungkapkan pergelangan kakinya terkilir tadi malam di Chateau Marmont:

“Ibuku menelepon tepat setelah kejadian itu terjadi sebelum beritanya keluar!!! Aku diatur seperti yang dia lakukan dulu!!!” pic.twitter.com/i4gWoLKV3L

— Akun Penggemar (@breatheonmiley) 3 Mei 2024

Baca Juga:  Jake Bongiovi Merayakan Ulang Tahun Millie Bobby Brown dengan Cara yang Paling Manis

Sebelumnya pada hari itu, beberapa outlet menerbitkan foto Britney meninggalkan Chateau Marmont sambil membawa bantal. Pacar barunya, Paul Soliz, juga terlihat bersamanya.

Brian Humphrey dari Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengkonfirmasi situasi tersebut dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Daily Mail.

“Layanan darurat menerima panggilan pada pukul 12:42 dengan laporan adanya seorang wanita dewasa yang terluka,” bunyi pernyataan itu. “Pada pukul 01.00, ambulans tiba di lokasi. Saya dapat memastikan tidak ada seorang pun yang diangkut. Layanan meninggalkan lokasi kejadian pada pukul 1:17 pagi. Departemen kepolisian tidak dipanggil.”

Outlet tersebut juga melaporkan bahwa seorang wanita — yang cocok dengan deskripsi Britney — terlihat “melecehkan dan mengancam karyawan dan tamu hotel.” Namun, masih belum jelas apakah orang tersebut adalah penyanyi pop.

Baca Juga:  Savannah Guthrie dan Michael Feldman Merayakan 10 Tahun Pernikahan

Tak lama setelah rumor beredar online tentang Britney, dia menyebut berita itu “palsu” dalam catatan Instagram.

“Saya ingin rasa hormat saat ini agar orang-orang memahami bahwa saya semakin kuat setiap hari!!!” dia menulis. “Kebenaran itu menyebalkan, jadi bisakah seseorang mengajariku cara berbohong??? Para dewi di luar sana, saya sedang mencapai kekuatan yang lebih tinggi dan terlebih lagi, saya harap kalian juga demikian!!! … Tidak yakin mengapa saya merasa perlu untuk berbagi ini … Saya kira saya hanya seorang perempuan, dan saya sedang menstruasi, jadi saya judes. Sial. Pergelangan kaki saya juga terkilir tadi malam, dan paramedis muncul di depan pintu saya secara ilegal. Mereka tidak pernah masuk ke kamar saya, tapi saya merasa benar-benar dilecehkan. Saya pindah ke Boston!!! Perdamaian.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist