Search

Borneo FC Ingin Akhir Laga Terakhir Dengan Baik

BALIKPAPAN – Pelatih  Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra berharap pemain berjuang lebih keras untuk menutup Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini dengan baik.

Yaitu meraih tempat ketiga Championship Series untuk melengkapi status juara Reguler Series sebelumnya. Meskipun Bali United FC juga mengincar tempat tersebut.

Borneo FC akan menjalani laga leg kedua perebutan tempat ketiga melawan Bali United yang akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (30/5) malam. 

Pieter Huistra memprediksi laga akan berjalan ketat, mengingat pada laga leg pertama Bali United vs Borneo FC berakhir imbang. 

“Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United,” kata Pieter Huistra.

Baca Juga:  Liga Inggris: Kabar Baik, Romelu Lukaku Telah Pulih dan Ikut Sesi Latihan Chelsea

“Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu,” imbuh pelatih asal Belanda ini.

Namun lagi-lagi tim berjuluk Pesut Etam masih belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Karena dua pemain andalannya masih mengalami cedera. Tetapi Huistra tidak ambil pusing dan tetap akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada untuk menunjukkan penampilan terbaik.

“Kami masih kehilangan mereka. Tetapi kami mempunyai pemain yang kondisinya juga perlahan membaik,” ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

“Jadi, kami harap mereka sudah bisa berkontribusi. Ini hari terakhir, pertandingan terakhir, kami hanya ingin bermain dengan baik. Tentu kami tidak ingin mengakhiri musim ini dengan kekalahan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist