Search

Tavares Soroti Pemain Sering Lakukan Kesalahan Sendiri

MAKASSAR – Jelang laga terakhir BRI Liga 1 2023/24, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyoroti permainan timnya yang banyak melakukan kesalahan sendiri.

Seperti pada laga sebelumnya ia menyoroti kelengahan pemain yang tidak mampu memanfaatkan peluang dari transisi sehingga memberi keuntungan bagi lawan.

“Pada saat transisi mereka memberikan umpan silang seperti yang kita sudah bicarakan, mereka mencetak gol dari momen tersebut,” ujar pelatih asal Portugal itu.

“Kita mencoba merubah keadaan dan maaf saya bilang pemain terlalu malas dan banyak salah passing. Di transisi bertahan kita jalan-jalan membuat semuanya mudah bagi lawan dan menyulitkan kita,” imbuhnya.

Selain itu Bernardo Tavares menyayangkan kekalahan-kekalahan yang diterima M Arfan dkk dalam situasi berhasil mencetak gol lebih dulu dan banyak memiliki peluang.

Baca Juga:  Pilih POTM Anda melawan West Ham

“Kita memulai pertandingan dengan baik dan berpeluang mencetak gol lebih awal dan mempunyai 2 sampai 3 peluang lagi namun kita tidak bisa cetak gol,” katanya.

Atas dua kekalahan beruntun ini membuat PSM tetap berada di posisi ke-11 klasemen sementara BRI liga 1 2023/24 dengan perolehan 41 poin.

Pada laga terakhir pekan ke-34 ini tim akan menjalani laga home menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/4) sore. Laga yang akan berjalan sengit untuk kedua tim, sebab lawan akan berjuang keras agar terhindar dari degradasi ke Liga 2 musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PERSIB kembali mengajak Bobotoh dan publik sepakbola Bandung untuk menghormati regulasi dan peraturan yang berlaku dengan menjaga diri dari perilaku buruk dan tindakan anarkis sebelum, selama dan setelah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist