Search

Bojan Hodak Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024

Aulanews.id – Bojan Hodak terpilih sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024. Baru menangani PERSIB pada pekan keenam, pelatih asal Kroasia ini berhasil mengangkat performa tim hingga menjadi juara kompetisi kasta tertinggi nasional musim ini.

PERSIB tampil sebagai kampiun setelah pada pertandingan final mengubur harapan Madura United lewat keunggulan agregat 6-1 (3-0 dan 3-1).

Pelatih asal Kroasia itu mulai memimpin PERSIB saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 3 Agustus 2023.

Keberhasilan tersebut menjadikan Bojan sebagai pelatih asing pertama yang mampu mengantarkan PERSIB menjadi juara. “Itu hal yang bagus. Saya tidak tahu harus berkomentar apa, tapi ketika Anda memenangi sesuatu untuk pertama kalinya, tentu itu hal yang bagus,” ungkap Bojan.

Selain Bojan, penyerang PERSIB David da Silva pun mendapat penghargaan sebagai Pencetak Gol Terbanyak dengan jumlah 30 gol. Catatan itu melebih jumlah 24 gol yang dikoleksinya pada musim lalu.*** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist