Search

Alberto Tetap Berlatih di Tempat Kebugaran

Aulanews.id – Kendati dibebaskan dari program latihan selama tiga hari, para pemain PERSIB tak berarti berleha-leha. Contohnya, Alberto Rodriguez yang tetap menjaga kebugarannya selama masa liburan.

Bek PERSIB asal Spanyol itu memilih tetap berlatih tempat kebugaran untuk menjaga kondisinya tetap prima walaupun dalam keadaan libur.

Alberto mengatakan, pilihan tetap berlatih bukan semata untuk menjaga kebugaran, tetapi juga menjaga mentalitas dan fokus saat jeda kompetisi. Apalagi, sejauh ini belum ada kabar pasti Liga 1 2023/2024 akan kembali bergulir.

“Saya liburan ini hanya di Bandung, beristirahat dan bersantai. Tetapi, saya juga berlatih di gym agar tetap aktif dan fokus,” kata pemain bernomor punggung 22 tersebut.

PERSIB mengagendakan latihan pada Jumat 5 April 2024, malam. Alberto memastikan dirinya siap untuk kembali menjalani program latihan bersama. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist