Search

Beltrame Tak Ingin Lewatkan Kesempatan Berprestasi Dengan Persib

BANDUNG – Stefano Beltrame menargetkan prestasi bersama Persib Bandung di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ia berusaha mengembalikan kebugarannya ke level ideal demi maksimal di laga semi fnal pertama melawan Bali United FC pada Selasa (14/5) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Beltrame sudah tak sabar menjajal babak semi final nanti. Ia tahu Persib kerap kesulitan tidak pernah menang melawan Bali United sejak 2017, namun pada pertemuan nanti, waktu yang tepat untuk menyudahi tren buruk tersebut.

“Saya merasa luar biasa, kondisi yang sempurna. Saya tidak sabar untuk bermain. Saya tahu Persib selalu mendapat kesulitan melawan Bali, tapi pertemuan ini adalah waktu yang tepat untuk kami menang, kami siap mengerahkan seluruh kemampuan,” kata Beltrame.

Baca Juga:  Menanti Persembahan Kado Spesial Timnas Indonesia di Hari Pahlawan

Menurut pemain asal Italia ini, bukan hanya fisik yang perlu dipersiapkan dalam pertandingan penentuan merebut gelar juara. Aspek mental turut berpengaruh, Maung Bandung harus punya mentalitas bertanding, pejuang, dan tak kenal takut dengan siapapun lawannya.

“Saya pikir hal yang terpenting adalah mental, kami harus mengerahkan segalanya, bersama-sama, bekerja keras. Kami akan bermain 180 menit total jika itu dibutuhkan, semuanya bisa saja terjadi, kami perlu tenang dan sabar di setiap menitnya,” ungkap pemain 31 tahun ini. 

Persib bisa bersiap secara maksimal dengan masa persiapan panjang selama lebih daru dua pekan. Tim asuhan Bojan Hodak terus mempersiapkan aspek fisik, taktikal, bahkan melakukan gim internal demi merawat kebugaran. “Kami tetap bersiap sebaik mungkin dan segalanya akan baik-baik saja,” sebut Beltrame.. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist