Search

Pieter Huistra Harap Pemain Enjoy Lawan Bali United

GIANYAR – Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra berharap semua pemain dalam keadaan sehat agar dapat menjalani dua laga terakhir perebutan posisi ke-3 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. 

Pada leg pertama Borneo FC akan menjalani laga tandang melawan Bali United FC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (25/5) malam.

Menurutnya selama pergi ke Bali tim selalu mendapat hasil yang bagus. Untuk itu ia berharap dapat mengakhiri laga tandang musim ini dengan bagus.

Pieter Huistra mengatakan pemain saat ini dalam keadaan bugar dan energi yang penuh. Meskipun gagal melaju ke final championship series, tim bersama-sama bertekad untuk menjalani laga dengan penampilan terbaik.

“Saya meminta kepada pemain untuk bersenang-senang di sana [Bali]. Ini adalah jenis pertandingan yang harus dinikmati. Meskipun ini merupakan perebutan tempat ketiga dan keempat, tensi besar tetap ada karena ini tetap semi final,” ujar Pieter Huistra.

Baca Juga:  Persib Tak Mau Beri Kesempatan Madura United

“Ini sangatlah penting dan kami ingin menyelesaikannya dengan jalan yang bagus,” imbuh pelatih Asal Belanda itu.

Pemain asing Borneo FC Silverio juga sependapat dengan pelatih Pieter Huistra bahwa pemain harus menikmati pertandingan. 

Untuk itu dia bertekad bermain tanpa beban pada laga penting memperebutkan posisi ke-3 dan berharap tim dapat menyelesaikan laga dengan hasil bagus.

“Kita juga harus menikmati, bermain bagus dan maksimal lawan Bali United. Menang menjadi target,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist