Search

Menpora Dito Ingin Raihan Emas Indonesia di Olimpiade dan Paralimpide 2024 Paris Lebih Baik dari Sebelumnya

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ingin Indonesia sukses dalam Olimpiade dan Paralimpiade 2024 Paris. Menpora Dito berharap raihan medali emas pada ajang empat tahunan itu bisa lebih baik dari edisi sebelumnya.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ingin Indonesia sukses dalam Olimpiade dan Paralimpiade 2024 Paris. Menpora Dito berharap raihan medali emas pada ajang empat tahunan itu bisa lebih baik dari edisi sebelumnya. (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ingin Indonesia sukses dalam Olimpiade dan Paralimpiade 2024 Paris. Menpora Dito berharap raihan medali emas pada ajang empat tahunan itu bisa lebih baik dari edisi sebelumnya. 

Baca Juga:  Mudik Lebaran, KAI Antarkan 848 Ribu Penumpang KA Jarak Jauh

Demikian disampaikan Menpora Dito saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Bocor Alus Politik di Gedung Tempo Media, Jakarta, Kamis (4/4). Menpora Dito minta atlet berjuang dan memberikan segalanya di arena pertandingan. 

“Agenda olahraga terdekat ada Olimpiade dan Paralimpiade. Targetnya semoga bisa menambahkan medali emas (dari sebelumnya),” ujar Menpora Dito. 

Mengenai target ini, Menpora Dito terus melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait dan juga cabang olahraga yang atletnya mampu tampil di kompetisi paling terkemuka itu. Menpora Dito benar-benar memastikan segala persiapan harus dilakukan dengan baik. 

“Koordinasi sangat baik ya dengan KOI, KONI, NPC dan juga cabor-cabor,” kata Menpora Dito.

Tak hanya itu, Menpora Dito juga memberi perhatian terhadap cabang olahraga lainnya, yang dalam hal ini belum berkesemptan tampil di Olimpiade maupun Paralimpiade. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist