Search

Apakah Billie Eilish Menaungi Taylor Swift dalam Wawancara Baru Tentang Artis Musik Selebriti yang ‘Boros’?

Lihat Galeri

Wawancara terbaru Billie Eilish tentang industri musik membuat Swifties ramai. Pemenang Oscar berusia 22 tahun ini menekankan betapa “boros” bagi “beberapa artis” untuk merilis piringan hitam. Meskipun dia tidak menyebut nama selebriti mana pun, beberapa penggemar percaya bahwa Billie mengacu pada Taylor Swift, karena bintang pop Eras Tour berusia 34 tahun itu mengumumkan beberapa edisi dari albumnya yang akan datang, The Tortured Poets Department.

“Kita hidup di masa sekarang dimana, karena alasan tertentu, sangat penting bagi beberapa seniman untuk membuat segala macam vinil dan kemasan yang berbeda… yang akan meningkatkan penjualan dan meningkatkan jumlah serta memberi mereka lebih banyak uang dan menghasilkan lebih banyak…” Billie kepada Billboard pada hari Kamis, 28 Maret. “Ini sangat boros, dan menjengkelkan bagiku karena kita masih berada pada titik di mana kamu sangat peduli dengan nomor-nomormu dan kamu sangat peduli dengan menghasilkan uang — dan itu semua dilakukan oleh artis favoritmu.” itu ** t.’

Baca Juga:  Mantan Kayla Nicole Travis Kelce Mengatasi 'Vitriol' yang Dia Terima Di Tengah 'TTPD' Taylor Swift

Pertanyaan “Untuk Apa Saya Diciptakan?” Pelantun itu lebih lanjut menekankan bahwa dia “bahkan tidak bisa mengungkapkan” betapa “boros” bagi artis papan atas dalam bisnis ini untuk merilis beberapa edisi vinyl.

John Sciulli/Getty Images untuk Air FIJI

“Hal ini sudah ada di depan mata kita, dan orang-orang mengabaikannya begitu saja, dan saya merasa hal ini benar-benar membuat frustrasi sebagai seseorang yang benar-benar melakukan yang terbaik untuk menjaga keberlanjutan dan melakukan yang terbaik yang saya bisa dan berusaha untuk mencapai keberlanjutan. libatkan semua orang di tim saya untuk mewujudkan keberlanjutan,” kata Billie, menambahkan, “Dan kemudian beberapa artis terbesar di dunia membuat 40 paket vinil berbeda yang memiliki hal unik berbeda hanya untuk membuat Anda terus membeli lebih banyak .”

Baca Juga:  Kanye West & Julia Fox: Foto Mantan Pasangan

Billie kemudian teringat menonton The Hunger Games baru-baru ini, yang membuatnya berpikir tentang masalah ini, “karena ini seperti, kita semua akan melakukannya karena (itu) satu-satunya cara untuk memainkan permainan tersebut. Ini hanya menonjolkan cara kerja industri yang sudah kacau ini.”

Awal tahun ini, Taylor mengumumkan berita tentang albumnya yang akan datang di Grammy. Selama tur keliling dunia, artis “Love Story” ini mengumumkan beberapa edisi baru dari albumnya: “The Bolter” dan “Black Dog.”

Sedangkan untuk Billie, ia merilis albumnya pada tahun 2021, Happier Than Ever, dalam bentuk vinil, namun beberapa versinya dijual dengan vinil hitam daur ulang dan dibungkus dengan bungkus plastik berbahan tebu. Edisi berwarna albumnya dijual dengan bahan daur ulang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist