Search

Anak-Anak Tom Cruise: Segalanya yang Perlu Diketahui Tentang Hubungan Misteriusnya Dengan Connor, Isabella & Suri

Tom Cruise adalah aktor ikonik, tapi yang lebih penting, dia adalah seorang ayah. Bintang Top Gun, yang telah menikah tiga kali, berbagi dua anak angkat — Connor Cruise dan Isabella ‘Bella’ Cruise — dengan mantan istrinya, aktris pemenang Academy Award Nicole Kidman. Ia juga memiliki satu anak kandung, seorang putri bernama Suri dengan mantan istrinya lainnya, Katie Holmes.

Tom menjalani kehidupan yang sangat pribadi, meskipun dia adalah bintang film besar. Meskipun ia mungkin sesekali tampil di karpet merah jika ada pemutaran perdana film, aktor tersebut jarang difoto di mana pun, atau bersama anak-anaknya. Padahal, dia memang memiliki hubungan dengan ketiganya. Tom baru-baru ini terlihat dalam foto pada bulan Desember 2023 bersama anak-anaknya dan Nicole, Connor dan Bella, setelah atlet Derrick Brooks membagikan foto grup ke Instagram.

Ingin tahu lebih banyak? Pelajari lebih lanjut tentang dinamika keluarga Tom dengan putra dan dua putrinya di bawah.

Isabella Cruise Tom Cruise, tengah, putranya, Connor, kiri, dan putrinya Isabella, kanan, pada pertandingan sepak bola MLS antara Los Angeles Galaxy dan Chivas USA di Carson, CA pada 26 April 2008. (AP Images)

Tom dan Nicole mengadopsi Connor dan Isabella selama pernikahan mereka selama satu dekade di tahun 90an. Isabella, yang lahir pada tanggal 22 Desember 1992, mengambil satu halaman dari buku ayahnya dengan mengadopsi gaya hidup yang jauh dari sorotan, namun, dia baru-baru ini muncul kembali di Instagram-nya dengan selfie pada tanggal 25 Agustus, dan para penggemar menjadi heboh. Foto baru ini muncul empat bulan setelah dia terakhir kali membagikan foto wajahnya secara online, sehingga para pengikutnya sangat gembira melihat dia membagikan foto dirinya yang baru.

Artis yang tinggal di London ini memiliki perusahaan dengan nama yang sama, “Bella Kidman Cruise,” yang menjual casing ponsel, tas jinjing, dan banyak lagi. Mengenai kehidupan pribadinya, Bella menikah dengan Max Parker, seorang konsultan IT, dalam sebuah upacara intim di London pada bulan September 2015. Baik orang tua Bella maupun Max tidak hadir, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa dia diasingkan dari orang tuanya. Padahal, hal itu kemudian terbukti tidak benar.

Baca Juga:  Luke Bryan Jatuh Di Panggung & Bercanda Menyalahkan Telepon Penggemar atas Slip tersebut: Tonton

Isabella Cruise terlihat di London pada tahun 2016. (Nick Harvey/Shutterstock)

“Tentu saja (kami ngobrol), mereka orang tua saya. Siapa pun yang mengatakan sebaliknya adalah omong kosong,” kata Isabella kepada Daily Mail pada bulan Maret 2016. Ketika ditanya apakah sulit untuk tidak meminta Tom mengantar Isabella ke lorong untuk menyerahkannya, Max mengakui, “Ya. Memang begitulah adanya.” Isabella juga memiliki hubungan baik dengan ibunya yang nama belakangnya dicantumkan dalam nama perusahaannya. Dan, dia dekat dengan kakaknya, Connor, terbukti dari berbagai postingan media sosial.

Isabella menimbulkan sedikit kehebohan pada Juli 2021 ketika dia dan saudara laki-lakinya Connor memposting foto selfie – hal yang jarang dilakukan oleh anak-anak pribadi ini – di hari yang sama. Selfie Bella diambil saat Kejuaraan Euro saat Inggris menghadapi Denmark. “Wajahku saat perpanjangan waktu. Semoga saja,’ dia memberi judul pada foto itu. Ini jelas berhasil, ketika Inggris menang. Awal tahun ini, Bella memposting foto selfie lainnya – foto hitam putih yang diiklankan di tokonya. Saat Isabella membagikan fotonya pada September 2021, penggemar mengira dia tampak luar biasa.

Connor Cruise Connor Cruise dan ayahnya Tom Cruise di pertandingan Los Angeles Lakers melawan Phoenix Suns selama Game 2 final Wilayah Barat NBA pada 19 Mei 2010, di Los Angeles. (Kredit foto: Gambar AP)

Sama seperti adiknya, Connor yang lahir pada 17 Januari 1995 juga menikmati kehidupan pribadi. Padahal, dia pernah menjadi sorotan di masa lalu. Connor sempat mengikuti jejak orang tuanya dan membintangi dua film — Seven Pounds tahun 2008 dan remake Red Dawn tahun 2012. DJ berprestasi ini akhirnya mengejar hasratnya untuk memancing di laut dalam, dan sekarang menghabiskan banyak waktu di Clearwater, Florida, seperti yang terlihat di halaman Instagram-nya. Connor sangat dekat dengan adiknya, hal ini dibuktikan dengan foto throwback lucu yang ia bagikan ke Instagram miliknya pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Kendall Jenner dan Bad Bunny Terlihat di Hotel yang Sama Setelah Menghadiri After-Party Met Gala 2024

Connor tampaknya juga cukup dekat dengan ayahnya, karena keduanya baru-baru ini terlihat bersama pada bulan Oktober 2019. Ayah dan anak tersebut terikat karena kecintaan aktor tersebut terhadap helikopter, menurut People – yang melaporkan bahwa Tom mengajak Connor naik helikopter pada tahun 2019. London untuk menunjukkan kepadanya “beberapa dasar-dasar penerbangan.” Pada tahun 2012, Connor men-tweet foto bayi hitam putih dirinya, bersama Isabella, dalam pelukan Tom.

Tom Cruise dan putranya, Connor, kiri, menyemangati Los Angeles Kings pada periode ketiga final Wilayah Barat melawan Chicago Blackhawks di Staples Center di Los Angeles, California pada 4 Juni 2013 ( Lori Shepler/UPI/Shutterstock )

Saat melakukan perjalanan memancing di Kosta Rika pada Februari 2021, Connor memamerkan hasil tangkapan yang hampir lebih besar darinya. “Yellowfin sedang mengunyah hari ini,” dia memberi judul pada foto tersebut. Dia menjadi “influencer” pada bulan Maret tahun itu, meluncurkan akun IG @connorsmeatshack bersama temannya, Kim Joyce. Akun bertema BBQ menampilkan kecintaan Connor pada memanggang, dan pria tersebut tahu cara membuat “topi ribeye yang digulung dan beberapa ekor lobstah,” begitu dia mengatakannya. Ketika bulan-bulan musim panas tiba, Connor memutuskan untuk mencukur rambutnya. “Wajah baru, siapa ini?” dia memberi caption pada cerita IG 8 Juni.

Connor Cruise terlihat di Las Vegas pada tahun 2014. (Broadimage/Shutterstock)

Saat dalam perjalanan memancing bersama teman-temannya pada Agustus 2022, Connor memamerkan hasil tangkapannya – ikan berukuran besar yang ia bawa dari laut. Dalam postingan terbarunya, Connor mengungkapkan bahwa dia dan teman-teman nelayannya menyumbangkan sebagian besar hasil tangkapan mereka – tepatnya “108 pon ikan kerapu” – ke badan amal. “Saya tahu sulit untuk memasukkannya ke dalam truk, tetapi saya senang ikan itu bisa pergi dan membantu mereka yang membutuhkan!!,” tulisnya. Secara keseluruhan, Connor menikmati kehidupan memancing, memanggang, dan hidup di alam bebas.

Baca Juga:  Kemasi Tas Anda, Kami Akan Pergi ke Resor di Pokémon Concierge

Suri Cruise Tom Cruise dan putrinya Suri di Disneyland. (Kredit foto: Gambar AP)

Setelah perceraiannya dengan Nicole pada tahun 2001, Tom kemudian menikahi Katie Holmes pada tahun 2006. Mereka menyambut satu-satunya anak kandung mereka, seorang putri bernama Suri, pada tahun yang sama pada tanggal 18 April. Suri membuat debut majalahnya di sampul Vanity Fair pada bulan Oktober 2006 dengan orang tuanya yang saat itu sudah menikah. Pemotretan yang menyertainya menunjukkan keluarga tersebut tersenyum sambil berpelukan. Sayangnya, ketiganya tidak memiliki kehidupan yang bahagia selamanya. Tom dan Katie akhirnya bercerai pada tahun 2012, dan aktor tersebut jarang terlihat bersama putrinya sejak berpisah. Percaya atau tidak, salah satu foto terakhir mereka bersama terjadi di Disneyland pada 25 Januari 2012.

Hubungan Tom dengan Suri sedang kacau, berbagai sumber mengungkapkan kepada Hollywood Life. “Meskipun segala sesuatunya menjadi tantangan baginya dan putrinya, dia tetap mencintainya,” kata orang dalam kepada kami pada bulan April 2019. “Tom tidak pernah bermaksud untuk diasingkan dari putrinya ketika dia memutuskan untuk berkeluarga dengan Katie, dan dia terlihat berharap untuk memperbaiki hubungan mereka suatu hari nanti, kata sumber itu. Tom dan Katie tidak pernah berbicara secara terbuka tentang hubungannya yang terasing dengan Suri. Dan tidak jelas kapan aktor dan putrinya yang kini remaja itu terakhir kali bertemu. Suri tinggal bersama ibunya di New York City, tempat dia bersekolah.

Suri Cruise terlihat di Kota New York pada tahun 2022. (Christopher Peterson / SplashNews)

Meskipun hubungan Tom dan Suri masih tegang, dia tetap memiliki hubungan positif dengan ibunya. Suri dan Katie sering terlihat bersama di jalanan Kota New York. Suri berusia 18 tahun pada tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist