Search

Alberto Jaga Semangat

Aulanews.id – Bek PERSIB, Alberto Rodriguez tak mau berpolemik soal keputusan berhentinya Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Fokus latihan dan menjalankan program tim pelatih menjadi fokusnya saat ini.

Bek asal Spanyol ini mengatakan, tim harus tetap siap tampil karena kompetisi belum jelas kembali bergulirnya. Dengan tetap fokus berlatih, saat Liga 1 bergulir lagi, PERSIB tetap bugar dan pemain dalam keadaan prima untuk menjalaninya.

“Saya tidak terlalu mengerti mengapa mereka sekarang menghentikan liga di babak terakhir, tapi kami harus terus fokus pada latihan,” kata pemain bernomor punggung 22 tersebut, Rabu 3 April 2024.

Tak ada kompetisi dua pekan membuat tim harus pandai menjaga fokus untuk sisa pertandingan dan target masuk champions series. Satu upaya yang dilakukan ia adalah tetap menjaga semangat dan ritme saat kompetisi bergulir.

“Kami harus terus berlatih dan fokus pada sisa pertandingan yang sangat penting. Kami harus terus bekerja dengan cara yang sama,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist