Search

Zinchenko, Saliba, Trossard dipilih untuk Euro 2024 | Internasional | Berita

Aulanews.id – Dengan Euro 2024 yang tinggal kurang dari dua minggu lagi, tiga The Gunners pasti akan hadir di turnamen tersebut saat dimulai di Jerman pada 14 Juni.

Sebagian besar tim nasional telah menentukan skuad awal dari 26 pemain yang diberikan karena manajer mereka terus mempertimbangkan pilihan mereka, namun beberapa bintang kita bisa bernapas lega setelah dimasukkan dalam seleksi akhir negara mereka.

Pertama, William Saliba telah dipanggil oleh Prancis untuk turnamen tersebut. Bek muda kami terpilih untuk Piala Dunia 2022 di mana ia membantu Les Bleus mencapai final, dan memiliki 13 caps.

Tiga di antaranya terjadi di kualifikasi Euro 2024, dan dia berharap mendapat kesempatan untuk mengesankan manajer Didier Deschamps dalam pertandingan pemanasan melawan Luksemburg dan Kanada sebelum pertandingan Grup D melawan Polandia, Belanda, dan Austria. kelompok tangguh.

Belgia juga telah mengonfirmasi 25 pemain yang akan berangkat ke Jerman bersama mereka, dan daftar itu termasuk Leandro Trossard.

Baca Juga:  Belajar bahasa Jerman dengan Flick

Leo memiliki 33 caps dan tujuh gol untuk Setan Merah sejak debutnya pada September 2020, dan sedang menuju Kejuaraan Eropa keduanya. Dia tampil dalam empat dari delapan pertandingan kualifikasi timnya untuk mencapai edisi 2024, mencetak dua gol dalam kurun waktu tersebut.

Ia berharap dapat mengamankan tempatnya di tim yang memulai kompetisi ini dalam pertandingan persahabatan melawan Montenegro dan Luksemburg di Brussels minggu ini, sebelum mereka menghadapi Slovakia, Rumania dan Ukraina di Grup E.

Di final yang berpotensi krusial itu, Leo mungkin akan menghadapi rekan setimnya Oleksandr Zinchenko, yang akan menjadi kapten negaranya di final setelah dipastikan masuk dalam skuad terakhir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist