Search

Zalnando Kembali, Ini Starter PERSIB vs Persebaya

Aulanews.id – Setelah sekian lama absen akibat cedera patah tulang, Zalnando kembali menjadi starter saat PERSIB menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Zalnando tampil sebagai starter setelah 1,5 tahun menanti. Ini menjadi starter pertamanya musim ini setelah menjalani operasi patah tulang.

Zalnando dipercaya pelatih Bojan Hodak mengisi pos yang ditinggalkan Rezaldi Hehanussa yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain Zalnando, Teja Paku Alam juga akan kembali tampil di bawah mistar gawang PERSIB. Sementara penjaga gawang asal Filipina, Kevin Mendoza disimpan di bangku cadangan.

Pemain lain yang kembali menjadi starter adalah Nick Kuipers yang akan mengawal lini belakang PERSIB. Pada laga sebelumnya, Kuipers tampil di babak kedua menggantikan Victor Igbonefo.

Baca Juga:  Latihan Dalam: Siap untuk derby London utara | Video | Berita

Kuipers akan berkolaborasi dengan Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana dan Zalnando untuk mengawal lini pertahanan.

Di posisi gelandang bertahan, Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto masih dipercaya Bojan. Sedangkan Marc Klok memulai laga dari bangku cadangan.

Sedangkan lini depan tidak ada perubahan. Ciro Alves, Febri Hariyadi dan Ezra Walian masih akan bahu membahu menggempur lini pertahanan Persebaya. Mereka juga akan menopang target man David da Silva sebagai ujung tombak.

Berikut susunan pemain PERSIB kontra Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat sore ini.

Starter: Teja Paku Alam, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Zalnando, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Ezra Walian, Ciro Alves, Febri Hariyadi, David da Silva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist