Search

Yuk, Pakai Shower and Locker KAI, Kamu Bisa Mandi dan Titip Barang dengan Mudah!

Aulanews.id – Butuh penyegaran setelah perjalanan panjang atau ingin menyimpan barang bawaan dengan aman? Kamu bisa memanfaatkan Shower and Locker KAI!

KAI Wisata, sebagai anak perusahaan PT KAI, selalu berusaha memberikan layanan terbaik bagi para pengguna kereta api dan masyarakat umum.

Salah satu inovasi terbaik mereka adalah Shower and Locker.

Sesuai namanya, di sini kamu bisa mandi, berdandan, dan menitipkan barang dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap.

Shower and Locker KAI telah hadir di beberapa lokasi strategis, yaitu Stasiun Gambir, Selasar Malioboro, dan terbaru di Stasiun Pasarsenen.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengatakan bahwa tarif untuk menggunakan fasilitas Shower & Locker dibedakan menjadi dua kategori, yaitu tarif mandi dan tarif sewa loker.

Baca Juga:  Mulai 23 Desember, Tes PCR di Stasiun KAI Dijual Rp195.000

Untuk mandi, tarif yang dikenakan per orang bervariasi tergantung pada lokasi. Di Stasiun Pasar Senen, tarifnya mulai dari Rp40.000, di Selasar Malioboro Rp50.000, dan di Stasiun Gambir Rp70.000.

“Di dalam kamar mandi tersedia tempat untuk meletakkan barang-barang, sehingga pelanggan tidak perlu menyewa loker jika hanya ingin mandi,” kata Joni.

Selain itu, layanan sewa loker juga memiliki tarif yang bervariasi tergantung pada ukuran dan durasi sewa.

Di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir, tarif sewa loker mulai dari Rp10.000, sementara di Selasar Malioboro tarifnya mulai dari Rp20.000.

Fasilitas yang disediakan di layanan Shower and Locker ini sangat lengkap, antara lain shower dengan air hangat, toilet yang bersih, perlengkapan mandi seperti handuk, sabun, dan sampo, pengering rambut, AC, Wi-Fi gratis, setrika uap gratis, kopi gratis, dan loker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist