Search

Yerbury dan Canonbury akan mewakili Arsenal | Arsenal di Komunitas | Berita

Aulanews.id – Arsenal akan diwakili oleh sekolah dasar Yerbury dan Canonbury di masing-masing nomor putri U-11 dan campuran U-11 di Turnamen Sepak Bola Bintang Utama Liga Premier tahun ini, yang diadakan di Stadion Komunitas Gtech Brentford pada hari Rabu 12 Juni.

Turnamen ini merupakan salah satu elemen kompetisi dari program pendidikan Bintang Utama Liga Premier.

Anak-anak sekolah dasar yang mewakili 20 klub Liga Inggris dari Musim 2023/24 akan mengikuti kompetisi babak grup, sebelum pertandingan sistem gugur dimulai untuk menentukan pemenang. Liverpool dan Chelsea adalah pemegang gelar saat ini setelah masing-masing menjuarai turnamen campuran putri U-11 dan U-11 pada tahun 2023.

Baca Juga:  Satu Pemain Persebaya Kembali Dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-23 2022

Richard Masters, Kepala Eksekutif Liga Premier, mengatakan: “Turnamen Sepak Bola Bintang Utama Liga Premier adalah kesempatan besar bagi kaum muda untuk merasakan pengalaman pertandingan Liga Premier mereka sendiri, dengan bangga mewakili klub mereka dengan bermain dalam seragam tim mereka.

“Kami berharap semua orang yang mengambil bagian dalam Final Campuran Nasional dan Nasional Putri di Stadion Komunitas Gtech Brentford memiliki waktu yang menyenangkan untuk berpartisipasi dalam apa yang saya yakin akan menjadi hari sepak bola yang menarik dan kompetitif.”

Ribuan anak-anak dari sekolah di Inggris dan Wales bersaing untuk mendapatkan kesempatan mewakili klub mereka di turnamen tahun ini. Tim yang berpartisipasi telah memenangkan pertandingan klub lokal, mendapatkan kesempatan untuk bermain di lapangan di Stadion Komunitas Gtech, dengan seragam tim Liga Premier mereka.

Baca Juga:  Berita cedera Frenkie de Jong

Turnamen ini akan memberikan kesempatan bagi mereka yang ambil bagian untuk merasakan kehidupan seorang pesepakbola Liga Premier pada hari itu dan berkompetisi di bawah pengawasan ofisial pertandingan Liga Premier dan Liga Super Wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Sepak bola klub mungkin telah berakhir musim ini, tetapi bola terus bergulir dan sejumlah pemain FC Barcelona memiliki pekerjaan ekstra yang harus dilakukan dengan tim nasional mereka musim...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist