Search

Xavi siap memanfaatkan ‘peluang besar’

Aulanews.id – Kick-off pukul 7 malam di kandang Rayo Vallecano pada hari Minggu adalah yang pertama dari dua peluang bagi FC Barcelona untuk memastikan secara matematis posisi kedua di La Liga 2023/24. “Ini kesempatan bagus untuk melakukan itu” kata pelatih Xavi Hernandez sehari sebelum pertandingan. Meski itu hanya salah satu target minimal di awal musim.

“Semuanya menguntungkan kami karena kami unggul empat poin dari tim yang berada di peringkat ketiga. Dan kami punya dua peluang untuk melakukannya, meski saya lebih memilih yang pertama. Kami ingin memastikan bahwa kami punya trofi lain untuk diperebutkan.” musim depan, Piala Super. Dan kami bermain di kandang sendiri, di hadapan para pendukung kami, yang akan menyemangati kami dan mendukung kami seperti biasanya.”

Baca Juga:  Odegaard senang dengan keinginan untuk menginginkan lebih banyak gol

Mengenai masa depan, dia menegaskan bahwa “Saya tenang, dan memiliki harapan dan ambisi yang sama seperti sebelumnya. Tidak ada yang berubah. Hubungan saya dengan presiden dan Deco masih utuh… Saya memiliki dasar skuad yang luar biasa untuk bekerja sama, dengan konsolidasi pemain dari La Masia. Musim depan kami akan mampu bersaing lebih baik dan saya tidak sabar untuk menunjukkannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist