Search

Xavi: ‘Sayang sekali karena kami bekerja sangat keras’

Aulanews.id – Hal ini tidak terjadi pada FC Barcelona karena mereka mengalami kekalahan menyakitkan 3-2 di Santiago Bernabéu melawan Real Madrid. Kebalikannya membuat Real Madrid unggul 11 ​​poin di puncak klasemen dengan enam pertandingan tersisa di liga. “Ini memalukan karena kami bekerja keras dan keadaan menjadi tidak terkendali karena situasi yang tidak dapat kami kendalikan: bertahan di area penalti, menghentikan serangan balik,” kata pelatih Barca Xavi dalam konferensi pers pasca pertandingan. “Ini tidak adil karena kami mendominasi permainan dan menciptakan peluang. Itu adalah penampilan yang kami inginkan, namun hal itu tidak tercapai.”

Terlepas dari “detail-detail kecil yang menentukan jalannya pertandingan”, sang pelatih menjelaskan bahwa “kami harus bangga dengan cara kami berkompetisi dan cara kami bermain. Kami mengendalikan permainan dan kami pantas menang. Saya pergi dengan kontradiksi karena biasanya dengan bagaimana kami bermain, kami akan menang tetapi kami kalah karena keadaan,” tambahnya.

Baca Juga:  WSL fixture against Everton to go ahead

Xavi menyimpulkan: “Kami harus menerima kekalahan, meskipun itu akan sulit karena itu tidak pantas tetapi kami harus terus melanjutkan tujuan finis kedua untuk lolos ke Piala Super Spanyol.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist