Search

Xavi: ‘Saya punya skuad yang sangat profesional’

Aulanews.id – FC Barcelona melakukan pekerjaan yang ingin mereka lakukan di Almeria – meraih tiga poin dan mengkonsolidasikan posisi kedua mereka di liga. Terlebih lagi, tim melakukan hal yang sama pada pertandingan ke-100 Xavi Hernández sebagai pelatih Barca.

Kemenangan tersebut digambarkan sebagai kemenangan yang penting oleh pelatih Xavi setelah pertandingan dalam penampilannya di hadapan pers dengan mempertimbangkan “persyaratan minimum untuk finis kedua”. Bos Blaugrana terus mengungkapkan kegembiraannya tentang musim depan, mengakui “keinginannya untuk memulai pra-musim,” meskipun mengakui bahwa “situasi keuangan Klub tidak mudah tetapi kami semua bekerja dan Klub melakukan semua yang bisa dilakukan untuk mengubahnya.” situasi di sekitar.”

Pujian untuk pemenang pertandingan
Sang pelatih juga mengomentari dua gol pahlawan Fermín López: “Pinjaman ke Linares merupakan hal yang luar biasa baginya. Setelah kami mencobanya di pramusim dan kami melihat dia siap untuk berkompetisi. Dia dinamis, dia bisa menyelesaikan dengan kedua kakinya, namun dia tidak melakukannya.” tidak kehilangan bola dan memiliki kemampuan mencetak gol. Kami sedang mencari pemain yang bisa bersama kami selama bertahun-tahun.”

Baca Juga:  Liga Inggris: Manchester United Patah Hati, Darwin Nunez Lebih Suka Merapat ke Liverpool

Pasukan yang berkomitmen
Di akhir musim tanpa prospek meraih gelar, Xavi berkata, “Ini bukan situasi yang mudah dan menyenangkan. Kami ingin berjuang demi trofi dan mereka berhasil menjauh dari kami. Namun, saya memiliki skuat yang sangat profesional dan berkomitmen.” dan kami menampilkan performa terbaik untuk lolos ke Piala Super musim depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Kiper PERSIB, Kevin Mendoza mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Bali United pada pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist