Search

Xavi mengatakan pertandingan Atlético ‘penting, sama seperti pertandingan lainnya yang tersisa’

Aulanews.id – Hari Minggu ini merupakan ujian kualitas terbaik lainnya bagi tim Barca asuhan Xavi Hernández saat mereka bertandang ke Madrid untuk menghadapi Atlético di Cívitas Metropolitano, yang dimulai pukul 21.00 CET. Dalam konferensi pers pra-pertandingan pada hari Sabtu, pelatih blaugrana menatap ujian berat di La Liga dan perempat final Liga Champions bulan depan melawan Paris Saint-Germain.

Bagi Xavi Hernández, pertandingan hari Minggu adalah “pertandingan penting, seperti pertandingan lainnya yang tersisa karena kami perlu meraih poin di liga.”

“Laga ini melawan rival di Liga Champions dan mereka menunjukkannya beberapa hari yang lalu, laga tandang yang sangat sulit dan saya pikir kedua tim sedang dalam performa bagus. Saya yakin ini akan menjadi laga hebat dan semoga saja kami bisa meraih tiga poin meski saya rasa mereka belum pernah kalah di kandang sendiri di liga sejak kami menang di sana musim lalu,” tambah pelatih Barca tersebut.

Baca Juga:  Sebuah bulan Maret yang menentukan di Liga Champions dan LaLiga

Kemungkinan kembalinya Marcos Alonso dan Ferran Torres seharusnya menjadi dorongan bagi Blaugrana, dengan Xavi yakin keduanya akan cukup fit untuk dimasukkan ke dalam skuad pada Minggu pagi sebelum skuad berangkat ke Madrid.

Pemain pinjaman Atlético Madrid, João Félix, juga harus masuk dalam daftar untuk kembali ke Cívitas Metropolitano, yang pertama sejak dipinjamkan ke Barca musim panas lalu. “Dia menyukai suasana yang berapi-api untuk menunjukkan kemampuannya. João memiliki kepribadian yang kuat, dia tidak takut dan dia benar-benar ingin menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan karakternya. Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk penampilan yang hebat, seperti yang sebelumnya di musim ini – dia sangat termotivasi,’ kata Xavi tentang striker Portugal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PLN kembali menyiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk arus balik mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebelumnya, PLN telah sukses menjaga keamanan dan keandalan SPKLU selama periode...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist