Search

Wilshere: “Perasaan yang sangat menyenangkan hari ini”

Aulanews.id – Ada banyak gol di Sobha Realty Training Center pada hari Sabtu saat tim U-18 kami menang 8-3 di kandang Crystal Palace.

Gol dari Osman Kamara, Harrison Dudziak dan Chido Obi-Martin membuat kami unggul 3-0 hanya dalam waktu 18 menit, sebelum Palace membalaskan satu gol berkat Jesse Derry.

Obi-Martin mencetak dua golnya untuk memberi kami keunggulan 4-1 di babak pertama, tetapi Ben Casey mencetak gol di awal babak kedua untuk mengubah skor menjadi 4-2.

Keunggulan tiga gol kami dipulihkan ketika Obi-Martin menyelesaikan hat-tricknya dan Kamara kemudian mencetak gol keduanya untuk kedudukan 6-2, sebelum Derry mencetak satu gol lagi untuk Palace. Obi-Martin mencetak gol keempatnya untuk membuat skor menjadi 7-3 dan Theo Julienne menjadikannya gol kedelapan di penghujung pertandingan.

Kami awalnya memimpin pada menit kedelapan ketika umpan Ismael Kabia ke dalam kotak digulirkan ke jalur pergerakan Kamara oleh Obi-Martin, memungkinkan Osman melepaskan tendangan melengkung ke sudut kanan atas.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Siap Cabut Kalau MU Gagal Ikut ke Liga Champions Musim Depan

Dudziak mengubah skor menjadi 2-0 saat mendapat sentuhan krusial pada bola yang memantul di area berbahaya.

Untuk mengubah skor menjadi 3-0, Michal Rosiak memberikan umpan indah untuk Obi-Martin, yang dengan mudah meneruskannya melewati Marcus Hill.

Setelah Derry membalaskan satu gol untuk tim tamu, kami membuat skor menjadi 4-1 ketika Obi-Martin melepaskan tembakan melengkung yang sensasional ke sudut kanan bawah dari jarak 20 yard.

Casey memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua setelah mengecoh Jack Porter, namun kami mendapat penalti satu menit kemudian karena pelanggaran dari Mofe Jemide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist