Search

Wilshere mengambil sisi positif dari kekalahan derby

Aulanews.id – Tim U-18 kami dikalahkan 3-2 oleh Tottenham Hotspur di laga tandang di Premier League Selatan U18 pada hari Sabtu.

Spurs langsung memimpin ketika Callum Olusesi dengan tenang memasukkan bola ke sudut kiri bawah pada menit pembuka.

Tendangan Max Dowman melebar dari tiang dekat saat kami mencari respons, sebelum Harrison Dudziak menekan kiper dan melihat upaya lainnya melebar.

Jack Porter melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan peluang kedua Spurs menyusul tendangan melengkung dari Yusuf Akhamrich, dan tekanan tinggi kami memungkinkan Chido Obi-Martin mencetak gol dari jarak 20 yard tetapi bola itu dibelokkan melewati mistar.

Upaya Dudziak dan Obi-Martin berhasil digagalkan menjelang turun minum dan tendangan jarak jauh Michal Rosiak kemudian melebar.

Baca Juga:  Achraf Hakimi: Membangun Hubungan Dengan Messi Ternyata Mudah

Tendangan Archie Baptiste melambung di atas mistar gawang sebelum upaya Obi-Martin berikutnya dibelokkan dan menghasilkan sepak pojok Arsenal.

Masih unggul 1-0 untuk Spurs di awal babak kedua, sepakan Obi-Martin membentur jaring samping sebelum tendangan sudut berhasil ditepis oleh William Sweet.

Dengan setengah jam tersisa, kami mendapat penalti. Osman Kamara melaju ke dalam kotak dan didorong dari belakang. Rosiak mengambil tindakan namun Samual Archer melakukan penyelamatan. Dia kembali mampu mencegah Sweet menyamakan kedudukan melalui sundulan beberapa saat kemudian.

Tapi kemudian kami mendapat penalti lain, kali ini dimenangkan oleh Dowman. Obi-Martin tidak melakukan kesalahan, melesakkannya ke pojok kiri atas untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga:  3 Skill Ajib Taisei Marukawa yang Membuatnya Cepat Nyetel Bersama Persebaya di BRI Liga 1

Tak butuh waktu lama bagi kami untuk unggul, Rosiak menebus kegagalan penaltinya dengan mengarahkan bola ke pojok bawah tangan ergot untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist