Search

Westlife With Love Tour 2024: Mengangkat Candi Prambanan sebagai Pusat Inspirasi Seni dan Budaya

Aulanews.id – Westlife, boyband legendaris asal Irlandia kembali menyapa Indonesia melalui konser bertajuk Westlife With Love Tour 2024.

Konser ini digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 7 Juni 2024.

Konser eksklusif Westlife di Indonesia ini menjadi semakin spesial karena berlangsung di atas panggung dengan latar belakang salah satu situs warisan dunia yang ikonik.

Holding BUMN sektor aviasi dan pariwisata, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, meyakini konser Westlife With Love Tour 2024 mampu dongkrak jumlah wisatawan yang berbondong-bondong padati Kawasan Candi Prambanan dan sekitarnya.

InJourney optimistis konser ini akan meningkatkan kontribusi ekonomi secara langsung pada pariwisata di DIY dan Jateng.

Baca Juga:  Joey Fatone Tidak Memberitahu Orang Tuanya Tentang Pertunjukan *NSYNC

“Digelarnya konser Westlife With Love Tour 2024 sejalan dengan semangat kami untuk mengembangkan sektor pariwisata, khususnya di Candi Prambanan dan daerah-daerah sekitarnya.

“Kehadiran Westlife akan menjadi magnet bagi para penggemarnya sekaligus dapat menikmati kemegahan dan keindahan Candi Prambanan,” kata Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, dalam keterangannya di Jakarta.

Selain membawakan lagu-lagu baru dan klasiknya, konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari penyanyi kenamaan Filipina, Christian Bautista.

Christian Bautista melantunkan lagu-lagu hitsnya dan berkolaborasi dengan Westlife.

Konser di Candi Prambanan ini diharapkan menjadi salah satu konser terbaik dari Westlife.

Candi Prambanan, yang merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO, akan menciptakan suasana yang magis dan penuh kenangan bagi penonton saat menikmati lantunan syahdu musik Westlife.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist